Nikmatnya Santap Sahur Ala UMM di Kampung Warna Warni Jodipan

Live cooking sahur on the road di Kampung Warna-warni
Sumber :
  • Humas UMM

Malang, VIVA Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) bersama Hotel Rayz UMM menggelar sahur on the road di Kampung Warna-warni Jodipan, Kota Malang pada Jumat, 15 Maret 2024. Mereka mengajak warga setempat untuk mengikuti kegiatan bersama pada dinihari itu. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Kegiatan spesial itu antara lain mengajak warga untuk sahur bersama, live cooking oleh chef hotel bintang empat Rayz, mendongeng cerita rakyat, hingga membuat konten Tiktok.

Ketua RW 02 Jodipan Soni Parin mengaku saben tahun saat memasuki ramadan UMM selalu dinanti warga setempat. Sebab, UMM selalu menggelar banyak kegiatan menarik sehingga selalu dinantikan warga. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Kami selalu diberikan kejutan dari UMM beberapa kali. Bahkan sekarang para warga diberikan menu makanan khas hotel bintang empat UMM. Tentu saja para warga di sini jarang mendapatkan jamuan seperti ini,” kata Farid. 

Rangkaian aktivitas sahur bersama ini menjadi salah satu momen penting bagi masyarakat kampung Jodipan. Mereka selain sahur bersama tapi juga bisa berkumpul antar tetangga dan makan bersama. 

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Chef Sobari Abdul yang memasak menu spesial kali ini juga menegaskan bahwa menu-menu yang ia masak dibuat dengan sepenuh hati. Hidangan yang dihadirkan juga merupakan menu favorit yang ada di Rayz Hotel. 

Live cooking yang ia lakukan sukses menarik banyak perhatian dari para ibu dan anak-anak. Permainan api dan beberapa atraksi memasak ia tampilkan. Hal itu sontak membuat para warga berdecak kagum, termasuk tentang rasa dan sajian makanan yang ada. 

Halaman Selanjutnya
img_title