Berkah Ramadan, Usaha Pembuatan Kue Kering di Jombang Banjir Pesanan

Athree Bakery, Usaha Pembuatan Kue Kering di Jombang.
Sumber :
  • VIVA Malang/Elok Apriyanto

Jombang, VIVA – Datangnya bulan suci Ramadan menjadi berkah tersendiri bagi usaha pembuatan kue kering di Jombang. Salah satunya Athree Bakery, usaha pembuatan kue kering milik Aldila Ryzki Aulia, 35 tahun.

Temuan Jasad di Kebun Tebu Gegerkan Warga Jombang, Diduga Lansia Setempat yang Hilang

Sepuluh hari sebelum Ramadan tahun ini, usaha pembuatan kue kering yang ada di Jalan KH Wahab Hasbullah Nomor 32, Tambakberas, Tambakrejo, Kecamatan Jombang tersebut banjir pesanan.

Aldila mengungkapkan, Ramadan selalu membawa berkah bagi usahanya yang dirintis sejak 14 tahun silam. Untuk tahun ini, dia menyebutan pesanan kue kering meningkat drastis hingga 50 persen.

Melihat Gelaran Car Meet Up 2024 Pertama Kali di Pasuruan

Ia menyampaikan, pada Ramadan tahun lalu, produksi kue kering di tempat usahanya bisa mencapai 200 hingga 300 toples dalam sehari. Sekarang bisa 500 toples dalam sehari.

"Alhamdulillah, pesanan kue kering kemasan toples di Athree Bakery ini lancar dan meningkat. Meningkatnya 50 persen dari tahun yang sebelumnya," kata Aldila, Kamis, 14 Maret 2024.

PKB Jombang Optimistis Usung Kades di Pilkada Jombang 2024, Wakilnya Bisa dari Kalangan Nahdliyin

Athree Bakery, Usaha Pembuatan Kue Kering di Jombang.

Photo :
  • VIVA Malang/Elok Apriyanto

Lebih lanjut, Aldila mengatakan, ada dua jenis dari berbagai jenis kue kering yang paling banyak diburu atau dipesan oleh para pelanggannya pada momen Ramadan hingga Hari Raya Idulfitri nanti.

Halaman Selanjutnya
img_title