Lezatnya Olahan Ikan Sembilang di Gubuk Iwak Segoro Jombang, Wajib Dicoba saat Buka Puasa

Menu olahan ikan Sembilang di Gubuk Iwak Segoro Jombang.
Sumber :
  • VIVA Malang/Elok Apriyanto

Jombang, VIVA – Bagi pecinta kuliner ikan asapan pedas, wajib dicoba menu baru dari rumah makan Gubuk Iwak Segoro yang ada di Jalan Kapten Pierre Tendean No.125, Pulo Lor, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Pada momen Ramadan tahun ini, rumah makan Gubuk Iwak Segoro menyajikan menu olahan ikan asap Sembilang. Tak tanggung-tanggung, ikan yang disajikan didatangkan langsung dari pulau Madura.

Selain bisa menikmati menu buka puasa berupa olahan ikan Sembilang, para pecinta kuliner juga bisa menikmati masakan rajungan pedas yang menjadi menu andalan dari rumah makan tersebut.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Seperti yang diungkapkan oleh Diana, 30 tahun, pecinta kuliner asal Kecamatan Diwek ini. Ia sengaja memesan olahan ikan Sembilang dan rajungan pedas, untuk disantap dengan pasangannya.

"Kalau ke sini itu yang dicari itu rajungan pedasnya. Soalnya jarang ada di Jombang, yang ada cuman di sini, dan didatangkan dari Madura," kata Diana, Senin, 11 Maret 2024.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Menu olahan ikan Sembilang di Gubuk Iwak Segoro Jombang.

Photo :
  • VIVA Malang/Elok Apriyanto

Diana mengaku sudah sering menyantap menu makanan ikan asapan yang disajikan di Gubuk Iwak Segoro. Pasalnya, selain rasanya nikmat, dia mengatakan harganya juga terjangkau.

Halaman Selanjutnya
img_title