MMI dan Universitas Brawijaya Bakal Berkolaborasi Bikin Banyak Even Musik

Peringatan Hari Musik Nasional 2024 di Hall UB TV
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA Museum Musik Indonesia (MMI) bersama Universitas Brawijaya bekerjasama merancang sejumlah even menarik berkaitan dengan musik. Salah satunya wacana yang digulirkan adalah festival musik keroncong

Perusahaan Rokok Asal Korea Investasi Pembangunan Pabrik Senilai Rp6,9 Triliun di Pasuruan

Ketua MMI, Ratna Sari Wulandari mengatakan penandatangan kerjasama antara MMI dengan UB Medcom telah dilakukan. 

"Kami sudah ngobrol banyak hal tentang kira-kira apa nih setahun ke depan yang bisa kita garap. Tadi ada wacana tentang musik keroncong, lalu ada festival. Karena UB Medcom ini kan media dan communication grup ya, jadinya ya seputar event," kata Ratna. 

Pembelaan Arema FC Soal Predikat Tim Liga 1 Paling Sering Dapat Penalti

Sebelumnya, mereka menggelar Peringatan Hari Musik Nasional 2024 di Hall UB TV pada Sabtu, 2 Maret 2024. penyanyi keroncong langganan Istana Negara, Tuti Maryati hadir dalam peringatan ini. 

Beragam acara digelar meliputi Launching Mars MMI, launching buku 20 koleksi MMI dan pemberian apresiasi kepada donatur setia MMI serta sharing session seputar Life and Management Wisdom yang disampaikan oleh pembina MMI, Pongki Pamungkas.

Opini : Kemenangan Prabowo Gibran dan Mimpi Indonesia Emas 2045

Pembina MMI, Pongki Pamungkas menyebut, kolaborasi sejumlah pihak menjadi kunci sukses peringatan hari musik. Kolaborasi ini membuat MMI bersemangat membangun MMI sebagai triger musik Indonesia.

"Saya berterimakasih dukungan semua pihak terhadap program-program MMi ini sangat besar, sehingga membuat kita semangat, untuk terus membantu MMI untuk menjadi daya ungkit, jadi mentriger perkembangan musik di Indonesia," ujar Pongki. 

Halaman Selanjutnya
img_title