Kantor Baru GraPARI Malang Hadirkan Konsep Vintage di Kayutangan Heritage

Kantor baru GraPARI Malang di Kayutangan Heritage
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Telkomsel membuka kantor layanan GraPARI baru yang berada di kawasan Kayutangan Heritage, Kota Malang. Lokasinya yang strategis diharapkan memudahkan pelanggan telkomsel untuk mengakses pelayanan dengan nyaman. 

Semakin Jauh Dari Zona Degradasi, Arema FC Tetap Gaspol

Di kantor baru ini nuansa lawas terasa kental. Mereka mengusung konsep vintage untuk bagian desain. Dan meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan pelayanan. Kantor baru berada di Jalan Jenderal Basuki Rahmat No.11 A eks gedung Telkom Kayutangan

Sebelumnya, kantor GraPARI Kota Malang berada di Jalan Letjend S Parman Nomor 47, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing. 

Kalahkan Korea Selatan U23, Erick Thohir Bangga Indonesia U23 Lolos Semifinal Piala Asia U23 2024

General Manager Customer Care and Retention Area Jawa Bali Telkomsel, Erick Noviantoro mengatakan kantor baru resmi beroperasi pada Senin, 8 Januari 2024 kemarin. Telkomsel ingin menyambut kebangkitan ekonomi pariwisata Kota Malang lewat Kayutangan Heritage yang kini menjadi simbol wisata Kota Malang. 

"Mengawali 2024, kami mengedepankan prinsip customer centricity yang berfokus pada aksesibilitas dan kenyamanan pelanggan," kata Erick, Kamis, 11 Januari 2024. 

Segini Gaji Petugas PPK pada Pilkada 2024 Jombang

Di GraPARI Malang ini, Telkomsel hadir dengan 14 Counter Customer Service, dua mesin MyGraPARI, Indihome Corner, Orbit Corner, serta ruangan khusus untuk pelanggan Telkomsel Prestige yang diberikan layanan prioritas. Selain itu, ada pula akses yang inklusi bagi pelanggan disabilitas. Seperti kursi roda dan kemudahan akses masuk ke ruang tunggu bagi pelanggan disabilitas.

"Ada Mesin MyGraPARI di bagian depan lobby sehingga pelanggan dapat melakukan self-service untuk beberapa layanan tertentu seperti ganti kartu dan pembayaran Telkomsel Halo. Nah, untuk layanan yang memerlukan bantuan lebih lanjut, Customer Service kami siap membantu di counter yang telah kami sediakan," ujar Erick.

Halaman Selanjutnya
img_title