Gamer Tak Pandang Usia, Lansia di Kota Batu Main PS 9 Jam Sehari

Pak Drajat saat bermain PS di Rental PS Risma
Sumber :
  • Ist/Janu Risma

Batu, VIVA – Unik dan menarik, mungkin itu kata yang pas disematkan kepada pria berusia 52 tahun bernama Drajat. Sebab pria lansia yang sudah memiliki 3 cucu tersebut memiliki hobi nyeleneh yaitu betah bermain Play Station (PS) 9 jam setiap hari.

Di Momen Halalbihalal BNPM Tegaskan Komitmen Bersinergi Dengan Pemerintah

Bahkan ada video Tik Tok berdurasi 47 menit yang diunggah oleh akun @ferrypratondo dengan caption 'Gamer Tidak Pandang Usia' viral di media sosial mendapat 29.4 K dan 553 komentar serta 2.394 dibagikan. 

Diketahui video itu dibuat di rental PS Risma yang berada di Jalan Raya Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, pada Minggu 20 Oktober 2023. 

Hilang Kendali Pasutri Alami Laka Maut di Pujon

Pemilik rental, Janu Risma membenarkan adanya video viral tersebut. Drajat merupakan pelanggan setia di tempatnya. Sering kali ia bermain PS sekitar pukul 17.00 WIB sampai malam.

"Hampir tiap hari ke sini, mainnya agak malam. Kesenangan Pak Drajat itu main PS 4, gamenya Red Dead Redemption," katanya, Senin, 23 Oktober 2023.

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Awasi Orang Asing Lewat Operasi JAGRATARA

Lanjut Janu, Pak Drajat merupakan warga setempat yang memang rumahnya dekat dengan rental PS nya. 

"Rumahnya memang dekat dengan rental PS saya, tiap ke sini jalan kaki, terkadang ya bawa sepeda motor. Setiap main pasti pesan kopi hitam dan rokok kretek, katanya biar tambah seru dan konsentrasi," tuturnya.