Peringati HUT ke 78 Jatim, Pj Wali Kota Jalan Kaki Bareng Ribuan Warga

Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat di CFD
Sumber :
  • Humas Pemkot Malang

Malang, VIVA – Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat berolahraga jalan kaki bersama yang digelar dalam rangka menyemarakkan HUT ke-78 Jawa Timur sekaligus memperingati Hari Jalan Kaki Sedunia

Pemkot Pasuruan Gelar Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024

Wahyu juga memberikan sambutan pada kegiatan World Walking Day. Dari atas panggung ia menyapa hangat para peserta gerak jalan yang memasuki finish di Halaman Parkir Stadion Gajayana Malang, Minggu, 22 Oktober 2023. 

"Saya apresiasi semangat peserta World Walking Day, antusiasnya tinggi. Kegiatan ini juga positif dalam menciptakan SDM yang berkualitas dan tangguh perlu didukung juga dengan kesehatan fisik, salah satunya melalui kegiatan world walking ini," kata Wahyu..

Perkuat Peningkatan Layanan, Kantor Imigrasi Malang Studi Tiru ke Semarang

Selanjutnya, Wahyu bersama Pj Ketua TP PKK Kota Malang, Hanik A Wahyu Hidayat juga Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana Kartika membagikan doorprize kepada pemenang undian World Walking Day. 

Wahyu ingin olahraga Minggu pagi yang digelar di Halaman Parkir Stadion Gajayana, dapat mendorong peningkatan UMKM Pasar Tugu binaan Pemkot Malang. 

"Ini juga sekaligus mengajak masyarakat agar kenal dan mampir ke Pasar Tugu. Harapannya mereka tidak hanya berolahraga, memperingati hari jadi Provinsi, tapi juga berbelanja UMKM. Untuk Pasar Tugu sendiri tidak hanya buka di stadion tapi juga ada di Velodrome," ujar Wahyu.

Setelah di Halaman Parkir Stadion Gajayana. Wahyu menuju ke Car Free Day di Jalan Ijen Kota Malang. Lokasinya berjarak sekira 500 meter. Dengan ramah, Wahyu meladeni satu persatu warga yang meminta swafoto bersamanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title