Sukseskan Hari Jadi Ribuan ASN dan Non ASN Pemkot Batu Cat dan Bersihkan Halte

Pengecatan di kanstin trotoar.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Sukseskan Hari Jadi ke 22 Kota Batu, ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN Pemkot Batu melakukan pengecatan kanstin trotoar dan halte yang ada di wilayah Kota Batu, Jumat, 29 September 2023.

Hasil Pleno Pileg 2024, PKB Akhiri Dominasi PDI Perjuangan di Kota Batu

Nampak mereka membawa alat kebersihan serta kuas dan cat berwarna hitam dan putih. Harapannya dengan kegiatan bertajuk 'Kerja Bhakti' ini wajah Kota wisata semakin terlibat asri dan menarik.

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai mengatakan melalui kegiatan seperti ini, Pemerintah Kota Batu ingin memberikan contoh dan mengajak masyarakat untuk turut serta dengan melakukan kegiatan serupa.

Pedagang Mengeluh, Ada Dugaan Kecurangan Pembagian Bedak Pasar Among Tani

"Sehingga bisa terjalin kebersamaan dan memiliki rasa ikut memiliki kota ini. Dengan demikian, Kota Batu diharapkan bisa menjadi destinasi wisata yang memesona sekaligus ramah lingkungan," katanya.

Sementara itu, salah satu staf Diskominfo Kota Batu, Yudha mengaku sangat antusias mengikuti Kerja Bhakti tersebut. 

Jurus Jitu Pemkot Batu Raih WTP 9 Kali Berturut-turut

"Seru sih, kan kalau dicat trotoar bisa semakin bagus dan enak dipandang. Ini tadi saya mulai melakukan pengecatan pada pukul 9.00 Wib dan selesai sekitar pukul 11.00 WIB," tuturnya.

Perlu diketahui titik-titik trotoar dan halte dalam Kerja Bhakti sudah dibagi setiap OPD. Beberapa kanstin jalan yang di cat ulang antara lain Jalan Pattimura, Jalan Dewi Sartika, Jalan Diponegoro, Jalan Gajah Mada, Jalan Panglima Sudirman, Jalan Trunojoyo, Jalan Hasanudin, Jalan Brantas, Jalan Bromo, Jalan Semeru, Jalan Ahmad Yani, dan Jalan WR. Supratman.

Halaman Selanjutnya
img_title