Pangeran Tour and Travel Beri Diskon Umrah untuk TNI/Polri Hingga Guru

Pangeran Tour and Travel tawarkan promo kemerdekaan
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA – Pangeran Tour and Travel penyelenggara umrah yang berbasis di Surabaya, memberikan diskon khusus bagi jemaah yang akan berangkat umrah. Promo ini menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI. 

Semakin Jauh Dari Zona Degradasi, Arema FC Tetap Gaspol

CEO Pangeran Tour and Travel, Andik Setiawan, mengatakan, promo spesial ini untuk keberangkatan umrah bulan September, Oktober, November dan Desember 2023. 

Promo diperuntukan bagi anggota TNI, Polri, Veteran, Guru dan jurnalis, yang mendaftar selama bulan Agustus 2023. Promo spesial ini berupa diskon Rp4,5 juta dari harga normal. 

Kalahkan Korea Selatan U23, Erick Thohir Bangga Indonesia U23 Lolos Semifinal Piala Asia U23 2024

"Karena paket umrah untuk Agustus ini sudah fully booked. Promo spesial yang diberikan Pangeran Tour ini sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan sekaligus meramaikan HUT ke-78 Kemerdekaan RI," kata Andik di Malang, Rabu, 9 Agustus 2023. 

"Promo ini juga apresiasi bagi anggota TNI, Polri, Veteran, Guru dan Jurnalis yang kami anggap mereka memiliki kontribusi luar biasa dalam membangun dan menjaga bangsa dan negara ini hingga situasinya selalu aman dan kondusif," tambahnya. 

Segini Gaji Petugas PPK pada Pilkada 2024 Jombang

Untuk bisa mendapatkan promo spesial, syaratnya cukup menunjukkan kartu identitas atau Id Card pengenal TNI, Polri, ID Guru atau identitas Pers. Jumlah kursi terbatas hanya berlaku bagi 17 orang pendaftar pertama di masing-masing posisi.

Cara mendaftarnya, cukup datang ke kantor Pangeran Tour and Travel di Harris Hotel Gubeng Surabaya lantai 1. Atau cukup registrasi via whatsapp di nomer 081132222222. Nantinya tim Pangeran Tour and Travel akan membantu proses registrasinya. Atau mengunjungi website www.pangerantour.co.id 

Halaman Selanjutnya
img_title