Ingin Jadi Pemeran Arjuna Suprabha Simak Syarat dan Aturannya

Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu, Arief As Siddiq
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Malang – Dinas Pariwisata Kota Batu menggelar audisi untuk mencari pemeran bintang Arjuna Suprabha sebagai atraksi andalan khas Kota Batu yang tersaji pada pentas bulan purnama maupun saat penampilan seni lainnya di Sendratari Arjuna Wiwaha.

Perusahaan Rokok Asal Korea Investasi Pembangunan Pabrik Senilai Rp6,9 Triliun di Pasuruan

Pendaftaran bisa langsung Scan QR pada postingan di halaman instagram Pemkot Batu atau mengunjungi halaman bit.ly.BintangArjunaSupraba.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu, Arief As Siddiq mengatakan audisi ini bersifat terbuka sehingga putra-putri Kota Batu bahkan Malang Raya yang memiliki bakat dalam seni peran pewayangan bisa ikut. 

Pembelaan Arema FC Soal Predikat Tim Liga 1 Paling Sering Dapat Penalti

"Semua boleh ikut, nanti yang terpilih menjadi pemeran tokoh Arjuna dan Suprabha akan tampil dalam Lakon Sendratari Arjuna Wiwaha yang dilaksanakan pada 12 hingga 13 Juni 2023," katanya, Kamis 8 Juni 2023.

Tetapi ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh peserta antara lain berusia 17 hingga 30 tahun yang dibuktikan dengan identitas diri KTP atau KK (kartu keluarga). Peserta juga harus memiliki tinggi minimal 160 centimeter bagi yang akan memerankan tokoh Arjuna.

Opini : Kemenangan Prabowo Gibran dan Mimpi Indonesia Emas 2045

"Lalu tinggi minimal 155 centimeter bagi yang memerankan tokoh Suprabha. Kemudian berpenampilan menarik, dan tentu harus memiliki kemampuan menari, akting, dan olah vocal. Peserta tidak dipungut biaya alias gratis," tuturnya.