Ngalup.co Jadi Local Partner Hetero for Startup 3

roadshow hetero for startup 3
Sumber :
  • istimewa

Malang – Berdasarkan data yang berhasil dihimpun dari Kementerian Koperasi dan UKM, hingga bulan Maret 2023, Indonesia baru mencapai rasio kewirausahaan sebesar 3,47 persen.

KONI Beri Dukungan Penuh Untuk Siwo PWI Malang Raya di Ajang HUT Kota Malang ke 110

Padahal di tahun 2045 mendatang, ditargetkan rasio entrepreneur, wirausaha dan sejenisnya berada di angka 4 persen dari jumlah populasi penduduk. Jika target tersebut tercapai, tidak menutup kemungkinan Indonesia bisa menjadi salah satu bagian ekonomi terkuat di dunia, setelah Amerika, China dan India.

Saat ini, banyak usaha baru di Indonesia yang bermunculan. Utamanya, usaha rintisan yang dihasilkan dari anak-anak muda. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka sering mengalami kendala yang membuat usaha rintisan atau startup yang dibangun berhenti begitu saja.

Diajak Nonton Bokep Bareng, 2 Pelajar SD di Jombang Dicabuli Saudaranya

Menjawab tantangan ini, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menggeber program Hetero for Startup, untuk mendukung lahirnya potensi-potensi startup. Memasuki batch 3 tahun ini, mereka menggandeng Ngalup Collaborative Network (Ngalup.co) untuk menjadi local partner dalam mencari bibit baru startup.

CEO Ngalup.co, Andina Paramitha menjelaskan, sebagai local partner yang memberikan dukungan penuh terhadap program ini, Ngalup.co membantu pelaksanaan roadshow atau pengenalan program hingga pendaftaran.

Tumbang di Tangan Indonesia U23, Pelatih Australia U23 Akui Garuda Muda Buat Pemainnya Frustasi

“Kami membantu untuk memperkuat ekosistem bisnis lokal agar dapat berkembang dan berjejaring lebih luas lagi,” terang dia.

Perempuan yang akrab disapa Andien tersebut menguraikan, sejauh ini, sudah ada 340 peserta yang berasal dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, Sumatera hingga Maluku yang sudah terdaftar.

Halaman Selanjutnya
img_title