Kolaborasi Dengan Microsoft, Ngalup.co Ajak Startup Gunakan Cloud Untuk Dongkrak Bisnis

Event Microsoft di MCC
Sumber :
  • istimewa

Malang – Perkembangan transformasi digital terus berkembang pesat. Dengan adanya teknologi, masyarakat tak perlu repot melakukan penyimpanan data.

Mantan Ketua DPRD Jombang Kritik Rencana Pembelian Mobdin Untuk Pimpinan Baru

Sebelumnya, masyarakat menyimpan data dengan mengandalkan hardisk, flashdisk dan semacamnya dengan kuota penyimpanan terbatas. Kekinian, justru menyimpan berbagai data dengan menggunakan cloud computing.

Hal ini justru mempermudah pelaku usaha rintisan atau startup untuk menyimpan data berupa hasil analisis, database klien dan lainnya.

Sopir Angkot hingga Ojol di Kota Batu Sumringah Usai Dapat Bantuan dari Pemkot

Menjembatani hal ini, Ngalup Collaborative Network (Ngalup.co) berkolaborasi dengan Digital Solusi dan Microsoft menggelar acara bertajuk “How Cloud Technology Can Help Your Business Growth and Increase Efficiency” yang digelar di Malang Creative Center (MCC).

Dalam kegiatan ini, Microsoft Indonesia, melalui produk azure cloud, turut mendukung perkembangan startup di Indonesia khususnya di Malang. Hal ini sejalan dengan visi Ngalup Collaborative Network sebagai penggerak ekosistem. 

Pekan Panutan Pajak, Mas Adi Tekankan Pentingnya Kesadaran Membayar Pajak 

Pada gelaran ini, Microsoft for Startup merupakan program dukungan percepatan perkembangan ekosistem startup dari Microsoft dan partner. Sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan Startup khususnya di Indonesia.

“Microsoft for Startups mendukung penyediaan infrastruktur cloud computing, pertumbuhan skill, perkembangan bisnis dan kolaborasi dalam bidang marketing,” terang Chief Operating Officer Digital Solusi Indonesia, Novaldi Nur.

Halaman Selanjutnya
img_title