Jhon LBF Janji Bagi-bagi Uang ke Pengikut Asal Tiktoknya Centang Biru

Jhon LBF bos kaya raya
Sumber :
  • Instagram @jhonlbf

Malang – Tingkah Bos tajir Jhon LBF terus menarik perhatian netizen. Terbaru dia akan memberikan uang kepada pengikutnya jika akun TikToknya centang biru dan tembus 5 juta pengikut.

16 Karang Taruna di Malang Sukses Bangun Potensi Desa Lewat Ramadan Heppiii

Pengumuman itu direspon netizen dengan doa dan berharap akan mendapatkan rejeki dari bos yang sempat viral itu. Jhon LBF sebelumnya telah mengumumkan bahwa akun instagramnya sudah centang biru. Hal itu diketahui dari sebuah video yang ia unggah di akun TikToknya.

“Gais Instagram gua udah centang biru gais,” ungkapnya disambut sorakan gembira karyawannya di kantor.

Live Streaming Indonesia U23 vs Australia U23 di RCTI+ dan Vision+

“Gue gakpapa ni ya, gue terlalu bahagia. Seneng gais bisa centang biru. Gakpapa nih ya,” imbuhnya kepada karyawannya yang mengumumkan akun instagramnya sudah centang biru sambil naik meja.

Dikutip dari VIVA.co.id para karyawannya sangat heboh mendengar pengumuman itu. Kemudian, ada salah satu komentar dari netizen mendoakan akun Jhon LBF jadi centang baru di sebuah salah satu postingannya di TikTok

Masyarakat Bakal Gugat Pemkot Batu Usai Adanya Sampah Terkubur di Stadion Brantas

Sontak, Jhon LBF janjikan beri uang Rp50 juta untuk komentar netizen yang mengatakan ‘dikawal yuk sampai centang biru’.

“Alhamdulillah untuk Instagram saya sudah centang biru. Nanti habis ini kalau TikTok saya centang biru, kakak saya kasih bonus Rp5 juta. Di save ya kak videonya,” janji Jhon LBF kepada akun TikTok Lilis Loist.

Halaman Selanjutnya
img_title