Penyebab Bunda Corla Nangis saat Akan Pulang ke Jerman

Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram @corla_

Malang – Setelah pulang kampung ke Indonesia sudah sejak pertengahan Januari lalu, Bunda Corla dikabarkan telah kembali ke Jerman pada Selasa, 31 Januari 2023 kemarin. Dia pulang ke Eropa usai liburan selama beberapa minggu di Tanah Air.

Usai Dipecundangi Persebaya, Widodo : Kecewa Secukupnya Tatap Laga Selanjutnya

Dikutip dari VIVA.co.id beredar video haru dari Bunda Corla yang dia rekam untuk para penggemar yang disebutnya sebagai “anak-anak bunda” di seluruh Indonesia sebelum kembali pulang ke Jerman. 

Video tersebut diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram @rumpi_gosip yang memperlihatkan ucapan Bunda Corla untuk anak-anaknya. Selain itu diunggah juga cuplikan video saat Bunda Corla yang terlihat menangis di bandara. 

Motivasi dari Widodo C Putro untuk Pemain Arema FC Usai Tumbang Dari Persebaya

“Bismillahirrahmanirrahim bunda mau pulang ke Jerman. Hari ini bunda akan berangkat ke Jerman, bunda udah beli tiket untuk yang business class,” ucap wanita berusia 48 tahun itu. 

Bunda pun juga meminta dukungan kepada anak-anaknya dan meminta doa agar dirinya bisa sampai ke Jerman dengan selamat. Tak lupa juga dirinya turut mendoakan para penggemarnya di seluruh Indonesia agar mereka diberikan ketabahan dan kekuatan dalam segala hal. 

KoinWorks Tingkatkan Kesadaran Berinvestasi Melalui Yoga

“Buat anak-anak bunda se-Nusantara terus dukung bunda, doakan bunda selamat sampai tujuan dan bunda doakan juga buat anak-anak bunda seluruh indonesia yang sayang ama bunda diberi ketabahan diberi kekuatan,” lanjutnya sambil menahan tangisnya agar tidak keluar. 

Dalam video yang beredar di media sosial, Bunda Corla yang mengenakan outfit serba berwarna pink itu tampak menangis saat mengucapkan salam perpisahan kepada anak-anaknya di Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
img_title