Film Mencuri Raden Saleh Sudah Tayang di Netflix

Mencuri Raden Saleh
Sumber :
  • istimewa

MalangFilm Mencuri raden Saleh sudah tayang di Netflix, Kamis, 5 Januari 2023. 

PKS Kerucutkan Nama ke Sam Fuad Untuk Pilwali Kota Malang

Film karya sutradara Angga Dwimas Sasongko dan garapan Visinema Pictures itu sebelumnya telah ditayangkan di bioskop pada Agustus 2021 lalu. Mencuri Raden Saleh juga telah sukses ditonton hingga lebih dari 2 juta penonton. Bahkan film tersebut juga telah berhasil meraih penghargaan Direction Award di Jakarta Film Week 2022.

Film tersebut telah diumumkan di laman Twitter resmi Netflix Indonesia @NetflixID.  

Etika Konten Kreator : Kenapa Etika Harus Jadi Prioritas Utama?

“Aksi @iqbaale @aghninyhaque Angga Yunanda, dkk mencuri lukisan Raden Saleh udah bisa kamu tonton. Mencuri Raden Saleh udah tayang!,” tulis cuitan yang diunggah akun Twitter Netflix Indonesia, dikutip VIVA pada Kamis, 5 Januari 2023. 

Begitu pula dengan akun resmi filmnya @mencuriradensalehfilm dan @visinemaid yang juga mengunggah pemngumuman bahwa film yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda sudah bisa ditonton di Netflix.  

Ada Isu Duet Wahyu Hidayat-Ali Muthohirin Warga Sukun Bakal Dukung di Pilwali Kota Malang

“Komplotaaan! Mulai hari ini kalian bisa kembali menyaksikan pencurian terbesar abad ini di @netflixid. Ramein pertemuaan kalian bareng komplotan #MencuriRadenSaleh dengan tag @mencuriradensalehfilm dan hashtag #MRSdiNetflix. Show time!” tulis ketrengan unggahannya.

Mencuri Raden Saleh ini berkisahkan tentang sekelompok anak muda yang berupaya ingin mencuri sebuah lukisan dari karya Raden Saleh di dalam Istana Negara. Lantas, sekelompok anak muda tersebut menyusun strategi jitu mereka untuk menjalankan misi pencurian mereka. Namun, saat mempraktekannya di lapangan ternyata banyak halangan dan rintangan yang mereka hadapi. 

Halaman Selanjutnya
img_title