Malang jadi Destinasi Wisata yanng Paling banyak Dikunjungi

Pantai Teluk Asmara Malang
Sumber :
  • istimewa

Malang – Pasca pandemi Covid-19, sektor pariwisara kembali dibuka. Puncaknya, pada momen libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

TPP ASN Pemkot Batu Terancam Tak Cair

Saat ini, banyak masyarakat yang mencari tempat untuk berwisata. Mulai dari keindahan alam, hingga lokasi hidden gem. 

Sepanjang tahun 2022, banyak destinasi wisata favorit di Indonesia yang banyak dikunjungi. Senior Corporate Communications Manager Pegipegi, Busyra Oryza menyebutkan destinasi domestik paling populer pada 2022 berdasarkan data internal platform tersebut sebagaimana dilansir dari ANTARA, Rabu (4/1/2023).

Upaya Perlindungan Anak di Kota Pasuruan Mendapat Apresiasi Tim Kunjungan UNICEF

Daerah yang paling banyak dikunjungi adalah Bandung, Yogyakarta, Jakarta, Malang, Bali, Semarang, Surabaya, Bogor, Solo, Banjarmasin, Medan, Makassar, Batam dan Pekanbaru

Busyra menjelaskan bahwa tren destinasi domestik ini masih mirip dengan data Travel Report 2021 lantaran kota-kota ini memiliki beragam destinasi menarik dengan dukungan layanan akomodasi serta akses transportasi yang memadai dan bervariasi.

Mantan Ketua DPRD Jombang Kritik Rencana Pembelian Mobdin Untuk Pimpinan Baru

Sejumlah tempat memiliki transportasi publik yang memadai sehingga pelancong yang tidak membawa kendaraan pribadi pun dapat bepergian ke berbagai titik.

"Namun, kami melihat pulihnya kondisi dan fleksibilitas regulasi perjalanan pasca-pandemi di Indonesia membuat pola pergerakan perjalanan pelancong semakin lebih luas," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title