Samsung Experience Store di Kota Malang Usung Tema Olahraga Outdoor

Samsung Experience Store ke-20 di Kota Malang
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVABlibli OMG dan Samsung Electronics Indonesia memilih Kota Malang sebagai titik ekspansi untuk melebarkan jangkauan pasar Samsung Experience Store

Viral Dugaan Pemerasan di Lawang, Polres Malang Lakukan Penyelidikan

Mereka baru saja meresmikan Samsung Experience Store ke-20 di Jalan Besar Ijen Nomor 81, Malang, Jawa Timur demi memberikan pengalaman ritel terdepan bagi konsumen di Malang. 

Kota Malang dipilih karena sebagai kota terbesar kedua di Jawa Timur. Selain itu, Kota Malang mencatatkan pertumbuhan ekonomi yang mengesankan di tahun 2022, sekaligus tertinggi selama satu dekade terakhir, yakni mencapai 6,32 persen. Angka ini bahkan melebihi pertumbuhan ekonomi Jawa Timur pada tahun yang sama sebesar 5,34 persen . 

Wanita Muda Asal Jakarta Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Tunggulmas Kota Malang

Gerai SES terbaru berukuran 169 meter persegi ini diklaim siap memenuhi kebutuhan konsumen akan berbagai gadget dan alat elektronik terbaru Samsung. Mereka memberikan pengalaman belanja terdepan berkat pilihan produk terlengkap, penawaran terbaik, dan layanan omnichannel Blibli. 

Gerai yang berlokasi di kawasan elit Malang ini semakin istimewa karena mengusung tema olahraga outdoor sehingga para pesepeda dapat langsung memilih wearable devices yang tepat.

Aksi Pencuri 'Obok-Obok' Sekolah SMA di Jombang Terekam CCTV

Pembukaan Samsung Experience Store terbaru ini juga memperkuat komitmen Blibli untuk terus mengembangkan ekosistem omnichannel perusahaan secara berkelanjutan, sekaligus memperluas jangkauannya terhadap konsumen di seluruh Indonesia.

"Sebagai pelopor ekosistem perdagangan omnichannel, Blibli konsisten menghadirkan pengalaman belanja terlengkap dan terbaik secara online dan offline. Untuk itu, kami terus mengembangkan solusi retail kami demi menjawab kebutuhan konsumen lebih baik lagi, salah satunya lewat kolaborasi dengan mitra-mitra terpercaya," kata Business Director Blibli Omnichannel Mobility Group, Hioe Ankin di Kota Malang pada Rabu, 12 Juli 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title