Baru Dilaunching Kartika Sari, Toyota All-New Agya Dibanjiri Pembeli

Toyota Kartika Sari andalkan Agya dalam ajang Kejurnas Slalom
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Dealer mobil Toyota Kartika Sari Malang resmi meluncurkan All-New Agya dan All-New Agya GR Sport pada Selasa, 21 Maret 2023 kemarin. Baru diluncurkan mobil ini langsung diminati banyak pecinta toyota. Bahkan, sejak sebelum dilaunching sebanyak 5 unit sudah dipesan.

Usai Dipecundangi Persebaya, Widodo : Kecewa Secukupnya Tatap Laga Selanjutnya

Sales Manager Dealer Toyota Kartika Sari Malang, Handoko Tri Wicahyo mengungkapkan usai dilaunching All-New Agya sudah bisa dibeli di dealer mereka. Semua unit dipastikan siap dibeli atau ready. Agya dan Agya GR Sport tersedia dalam tipe E dan G, dengan desain eksterior yang sporty, bertenaga, dan agresif, dengan bumper yang tajam, bodi yang lebar, dan fitur aerodinamis.

"Kemarin sudah ada yang pesan 5. Antusiasnya cukup baik, karena Toyota Agya ini biasanya bukan mobil pertama, biasanya mobil ini orang tua belikan untuk anaknya," kata pria yang akrab disapa Cahyo ini, Selasa, (22/3/2023).

Motivasi dari Widodo C Putro untuk Pemain Arema FC Usai Tumbang Dari Persebaya

Cahyo mengatakan, Toyota All-New Agya dan Agya GR Sport telah menggunakan mesin baru, yaitu mesin 1.200 cc 3-silinder Dual VVT-i. Hasilnya dua mobil itu menghasilkan tenaga sebesar 88 PS dan torsi yang lebih tinggi, yaitu 113 Nm.

Dengan mesin terbaru itu, Toyota All-New Agya itu hanya mengkonsumsi bahan bakar rata-rata lebih dari 21 kilometer/liter. Tidak hanya itu, kedua mobil ini juga memberikan kelincahan tenaga yang lebih baik pada putaran mesin rendah dengan tetap mempertahankan efisiensi bahan bakar.

KoinWorks Tingkatkan Kesadaran Berinvestasi Melalui Yoga

"Khusus Agya GR Sport, kami juga melakukan special tuning dari sisi power steering, steering gear. Sehingga handling-nya menjadi lebih superior, dengan karakteristik yang sporty. Sangat cocok untuk anak-anak muda," ujar Cahyo. 

Bikin Tim Balap Andalkan Agya 

Halaman Selanjutnya
img_title