Rumput Stadion Soepriadi Kian Ciamik, Arema FC Buru Kemenangan Perdana di Kandang

Pemain Arema FC, Dendi Santoso
Sumber :
  • Dok Arema FC

Blitar, VIVA – Arema FC sedang mengincar poin penuh saat menghadapi duel tim papan tengah Liga 1 melawan Maluku United. Laga Singo Edan kontra Malut akan digelar di Stadion Soepriadi, Kota Blitar pada Sabtu, 19 Oktober 2024. 

Pemain Arema FC Dituntut Disiplin saat Lawan Maluku United

Pemain senior Arema FC, Dendi Santoso memastikan para pemain akan berjuang semaksimal mungkin demi mengamankan 3 poin di kandang. Pemain akan menjalankan strategi sesuai arahan pelatih Joel Cornelli

"Alhamdulilah persiapan sudah berjalan lancar dengan arahan dari pelatih. Dan tidak ada pemain kita yang cedera semoga besok kita meraih hasil kemenangan," kata Dendi, Jumat, 18 Oktober 2024. 

Arema FC dan Suporter Gelar Doa Bersama Korban Tragedi Kanjuruhan

Dendi Santoso sendiri kini merasa nyaman dengan wajah baru lapangan Stadion Soepriadi. Beberapa waktu lalu selama 2 bulan manajemen Arema FC membenahi rumput Stadion Soepriadi agar sesuai standar Liga 1. Apalagi manajemen mendapat peringatan dari operator Liga 1 yakni PT Liga Indonesia Baru.

"Persiapan temen baik, kita sudah datang dari awal dan mencoba lapangan baru. Semoga apa yang kita harapkan baik pemain, pelatih maupun manajemen untuk mendapatkan kemenangan perdana di kandang bisa terwujud," ujar Dendi. 

Incar Kemenangan Perdana, Arema FC Tak Gentar Hadapi PSM Makassar

Sementara itu, Joel Cornelli juga turut mengomentari lapangan Stadion Soepriadi yang lebih bagus ketimbang 2 laga kandang sebelumnya. Dia berharap kondisi lapangan yang bagus bisa membantu para pemain untuk menunjukan permainan terbaiknya. 

"Kita sudah mencoba lapangan disini dan berbeda dengan 2 laga kandang sebelumnya. Jarena permukaan lapangannya sudah bagus dan ini membantu pemain untuk bermain secara nyaman dan mencoba untuk memaksimalkan permainan. Pemain kita mencoba meraih kemenangan perdana di kandang," tutur Joel. 

Halaman Selanjutnya
img_title