Dipanggi Timnas Untuk Piala Asia, Arema FC Doakan yang Terbaik Untuk Arkhan Fikri

Pemain Arema FC sekaligus penggawa Timnas U-20, Arkhan Fikri
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA – Pemain muda Arema FC, Arkhan Fikri dipanggil oleh Timnas Indonesia untuk persiapan berlaga di Piala Asia 2024. Sebelum tampil di ajang bergengsi di Asia itu, Arkhan terlebih dahulu harus mengikuti pemusatan latihan. 

Bekas Super Market di Kota Pasuruan Bakal Disulap Jadi Rest Area Bernuansa Arafah

Arkhan masuk bersama 29 pemain lainnya yang dipanggil oleh Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Mereka akan mengikuti pemusatan latihan di Turki pada 19 Desember hingga 6 Januari 2023 nanti.

Manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas membenarkan kabar itu. Kepastian Arkhan dipanggil Timnas Indonesia berdasarkan surat bernomor 5415/AGB/719/XII-2023 yang diterima oleh manajemen Singo Edan

Turnamen Catur di Jombang, Klub Catur Pionmas Borong Juara

Disebutkan dalam surat itu, Arkhan Fikri harus sudah berada di Jakarta pada 18 hingga 19 Desember 2023 untuk menjalani medical check up terlebih dulu. 

"Tentu kita senang dengan pemanggilan ini. Sebagai klub yang menaungi Arkhan, ini adalah sebuah kebanggaan,” kata Wiebie, Selasa, 19 Desember 2023. 

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

Wiebie menyebut, Arkhan layak dipanggil oleh skuat Garuda senior. Apalagi Arkhan memiliki bakat menjadi pesepakbola andal sejak usia dini. Arkhan rutin dipanggil Timnas sejak kelompok umur. 

"Kita semua tahu perjalanannya, dia memulainya dari bawah,” ujar Wiebie.

Halaman Selanjutnya
img_title