Bahagianya Gilbert Alvarez Akhirnya Pecah Telur Bersama Arema FC

Pemain Arema FC
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Bali, VIVA – Laga Arema FC melawan Persis Solo menjadi pertandingan yang tidak akan dilupakan bagi penyerang asing baru Gilbert Alvarez. Penyerang asal Bolivia itu mencetak 1 gol dari titik putih pada menit ke 14. 

Temuan Jasad di Kebun Tebu Gegerkan Warga Jombang, Diduga Lansia Setempat yang Hilang

Ini adalah gol perdana Gilbert Alvarez bagi Arema FC. Duel antara Arema FC kontra Persis berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu, 9 Desember 2023 kemarin. 

"Modal kemenangan di pertandingan seperti ini sangat penting bagi kita. Kita mampu menjaga emosional dan motivasi. Karena kita sudah bekerja keras dalam beberapa Minggu ini. Untuk menggantikan dua laga sebelumnya (kalah)," kata Gilbert usai laga. 

Melihat Gelaran Car Meet Up 2024 Pertama Kali di Pasuruan

Gilbert Alvarez tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai mencetak gol untuk Singo Edan. Dia menganggap bahwa kemenangan ini menjadi pijakan penting bagi Arema FC yang kini sedang berjuang lolos dari zona degradasi

"Saya sangat bangga dengan semuanya dan juga dengan staf kepelatihan. Mereka telah memberikan energi sebelum pertandingan. Dan inilah yang saya rasakan di dalam lapangan. Kadang kita tidak bisa memainkan permainan individu kita seperti yang kita kerjakan setiap hari. Tapi saya tahu situasi di tim ini sekarang, kita punya energi positif untuk segera bangkit," ujar Gilbert Alvarez. 

PKB Jombang Optimistis Usung Kades di Pilkada Jombang 2024, Wakilnya Bisa dari Kalangan Nahdliyin

Gilbert Alvarez menuturkan, bahwa dia sangat bersama Arema FC. Dalam kondisi yang sulit para pemain terus berusaha menunjukan daya juang tinggi disetiap pertandingan. 

"Saya sangat bangga dengan para pemain di mana mereka berkomitmen untuk memainkan daya juang tinggi. Dan saya bisa menunjukkan bahwa kita bersama-sama dan kita sangat kuat," tutur Gilbert Alvarez. 

Halaman Selanjutnya
img_title