1 Pemain Asing Bakal Keluar, Obral Pemain Arema FC Masih Berlanjut

Pemain Arema FC
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA – Di paruh musim Liga 1 2023-2023 Arema FC begitu aktif melepas pemain. Sudah 6 pemain dilepas Singo Edan. 3 diantaranya pemain utama yakni, Mikael Alfredo Tata, Gustavo Almeida dan Evan Dimas

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Mikael Tata bergabung Persebaya Surabaya. Top skor sementara Liga 1, Gustavo bergabung Persija Jakarta. Dan mantan bintang Timnas Indonesia Evan Dimas bergabung ke PSIS Semarang. 

Sedangkan 3 pemain lainnya memilih berkarir di Liga 2. Mereka adalah Asyraq Gufron, dan Samsudin ke Persedikab Bandung. Dan Hamdi Sula memilih bergabung dengan PSMS Medan. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Sudah ditinggal 6 pemain, gelagat merekrut pemain baru belum nampak. Justru pelatih Arema FC, Fernando Valente mengirim kode bahwa satu pemain asing akan meninggalkan tim menyusul 6 pemain lainnya. Kabarnya pemain itu adalah Ichaka Diarra

"Yang pasti ada satu pemain lagi yang dilepas. Saat ini manajemen sedang mencari solusi untuk menggenapi enam slot pemain asing lagi," kata Valente, Kamis, 16 September 2023. 

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Valente mengatakan, bahwa mereka membutuhkan 2 pemain asing diposisi penyerang dan stopper. Bahkan untuk posisi penyerang sudah ada pemain penggantinya. Kini Arema FC sedang mencari pengganti Gustavo Almeida. 

"Kami cuma butuh dua pemain untuk posisi asing. Untuk posisi stopper sudah terpecahkan, sedangkan untuk striker, kami masih harus menunggu," ujar Valente. 

Halaman Selanjutnya
img_title