Senangnya Fernando Valente Kembali Bawa Arema FC Menang

Pemain Arema FC, Gustavo Almeida merayakan gol
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA Arema FC meraih kemenangan ke 4 musim ini usai mengalahkan Dewa United dengan skor 2-1 di pekan 18 Liga 1. Laga ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Kamis, 2 November 2023. 

Keseruan Hajatan Andum 2.024 Durian Wonosalam, Warga Jombang Berebut hingga Luka-luka

Dua gol Arema FC dilaga ini diciptakan oleh Gustavo Almeida dari titik putih dimenit ke 57. Dan satu gol cantik dari Dedik Setiawan dimenit ke 67. Sedangkan gol balasan dari Dewa United dicetak oleh Alex Martins dimenit 70 lewat penalti. 

Usai laga, pelatih Arema FC Fernando Valente bangga atas kerja keras timnya. Katanya, kemenangan ini berkat kerja keras seluruh elemen tim yang terus berusaha menunjukan kemampuan terbaiknya disetiap laga. 

Soal Kasus Penganiayaan Siswa di Kota Malang, Disdikbud Bakal Bina Kepala Sekolah dan Guru

"Ini pertandingan yang sangat ketat dan kemenangan ini didedikasikan untuk pemain dan komitmen yang mereka jalankan bersama. Setiap hari bekerja dan mencoba mengubah situasi. Dan kemenangan ini didedikasikan ke asisten saya yang bekerja keras dan memberikan analisa pertandingan tim lawan yang membantu pekerjaan saya," kata Valente. 

Sedari awal Valente mengatakan, bahwa laga melawan Dewa United akan berjalan ketat dan sengit. Dia telah mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin untuk meraih kemenangan. 

Ini Legislator yang Akan Menduduki Kursi DPRD Kabupaten Pasuruan Hasil Rekap KPU

"Saya katakan ini pertandingan yang bagus melawan tim bagus dengan pelatih dan pemain bagus. Kita siapkan cara bagaimana menghadapi pertandingan keras ini. Di tengah pertandingan mereka mendapatkan 2 kartu merah ini membantu keberuntungan kami," ujar Valente. 

Pelatih asal Portugal ini menuturkan, bahwa lawan dilaga ini mampu mencetak gol karena penalti. Dimana bola pantul menyentuh tangan Saiful Anwar yang susah untuk dihindari. 

Halaman Selanjutnya
img_title