Tekad Arema FC Repotkan Madura United di Laga Terakhir Putaran Pertama Liga 1

Laga Arema FC vs Borneo FC
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVAArema FC akan menutup laga putaran pertama dengan melawan tim kuat di Liga 1. Singo Edan akan menghadapi Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu, 28 Oktober 2023. 

Atlet Downhill Asal Kota Batu Berhasil Jadi Juara Asian Mountain Bike di Malaysia

Pelatih Arema FC Fernando Valente mengakui bahwa laga melawan Madura United bukanlah laga yang muda. Dia menyebut duel derby Jatim ini akan menjadi laga yang keras. 

Apalagi duel ini mempertemukan tim papan atas yang ingin mendekat ke puncak klasemen. Melawan tim papan bawah yang ingin keluar dari zona degradasi

Tamzil Ainnur Rizal, Sosok Potensial yang Ramaikan Bursa Pilkada Batu 2024

"Kami tahu ini adalah pertandingan yang sangat keras. Tentu saja mereka datang untuk memenangkan pertandingan. Tentu saja ada perbedaan antara tim yang berada di top klasemen dan di bawah tapi saat kami main kita tidak pernah tahu siapa di atas dan di bawah," kata Valente. 

Meski laga berat dia memastikan Arema FC akan memberikan yang terbaik di laga ini. Mereka akan mengandalkan kolektivitas tim untuk melawan Madura United demi meraih kemenangan. 

Long Weekend Kota Batu Dipadati Wisatawan

"Kami mencoba yang terbaik. Tentu saja kami masukkan proses secara kolektif di lapangan. Yang saya tahu saya akan mebawa masalah besar bagi Madura," ujar Valente. 

Pelatih asal Portugal itu mengatakan, bahwa penyelesaian akhir yang buruk perlahan mulai dia perbaiki. Di laga melawan Madura United dia ingin pemain menunjukan perubahan yang selama ini mereka perbaiki di sesi latihan. 

Halaman Selanjutnya
img_title