Arema Negebet Keluar Dari Zona Degradasi, Dedik : Saat Ini Kemenangan Lebih Penting Dari Cetak Gol

Dedik Setiawan
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVAArema FC yang sedang terjebak di Zona Degradasi berusaha terus meraih kemenangan disetiap laga agar segera keluar dari papan bawah. Di tengah misi kebangkitan mereka akan menemui batu terjal. 

Bekas Super Market di Kota Pasuruan Bakal Disulap Jadi Rest Area Bernuansa Arafah

Singo Edan akan bertemu pemuncak klasemen Liga 1 Borneo FC. Duel pekan ke 15 ini akan digelar di markas Pesut Etam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat, 6 Oktober 2023 malam. 

Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan mengatakan, bahwa Borneo FC salah satu tim kuat di Indonesia. Kekuatan yang dimiliki Pesut Etam telah diantisipasi oleh pemain Arema FC. Dia memastikan pemain akan berjuang semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan. 

Turnamen Catur di Jombang, Klub Catur Pionmas Borong Juara

"Borneo merupakan tim yang sangat bagus, dan kita sudah harus waspada juga. Dan kita akan menunjukkan potensi kita dan semoga di pertandingan ini kita akan mencari kemenangan dan meraih poin penuh," kata Dedik Setiawan. 

Dedik sendiri sedang dalam sorotan. Musim ini Arema FC sangat tergantung pada diri Gustavo Almeida yang kini menjadi top skor Liga 1 dengan 11 gol. Sedangkan Dedik hingga pekan ke 15 baru mencetak 2 gol. 

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

Bagi Dedik tidak penting siapa yang mencetak gol. Terpenting baginya adalah Arema FC meraih kemenangan. Sebab Singo Edan butuh banyak poin untuk keluar dari zona degradasi. 

"Kita akan berusaha untuk mencetak gol. Karena ini kita butuh poin dengan menghadapi tim dengan kekuatan secara terorganisir. Siapa pun yang cetak gol itu tidak masalah, terpenting kemenangan bagi Arema yang utama," ujar Dedik. 

Halaman Selanjutnya
img_title