Bermain di Stadion Bali United, PSS Pede Tumbangkan Arema FC

Kapten tim PSS, Kim Jeffrey Kurniawan
Sumber :
  • Instagram @Kimkurniawan

Malang, VIVA – PSS Sleman yakin bisa mengalahkan Arema FC di pekan ke 14 Liga 1. Duel kedua tim bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu, 30 September 2023 sore. 

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Kapten tim PSS, Kim Jeffrey Kurniawan mengatakan bahwa timnya sudah siap 100 persen melawan Arema FC. Semua persiapan berjalan lancar. Meski jarak pertandingan dengan pekan ke 13 cukup mepet dia memastikan PSS bakal memberikan yang terbaik. 

"Persiapan berjalan cukup lancar walaupun jaraknya dekat dengan pertandingan kemarin. Tapi kita sudah evaluasi yang telah menjadi kekurangan dan mencoba memperbaiki di latihan. Jadi sekarang kita sudah siap menghadapi Arema," kata Kim. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Kim menilai laga melawan Arema FC cukup spesial bagi PSS. Suporter menginginkan Elang Jawa bisa meraih poin penuh atas Singo Edan

Kim pun optimis mampu membawa PSS meraih kemenangan. Apalagi pertandingan ini digelar di markas Bali United dengan kualitas berstandar FIFA. Lapangan yang bagus dan kondisi stadion yang nyaman menjadi keuntungan bagi PSS untuk menunjukan permainan terbaiknya. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Karena ini adalah cukup spesial bagi PSS Sleman dan kami bertekad untuk meraih tiga poin di Bali. Jika pun biasanya kita main di Malang. Kita sekarang main di Bali tidak ada masalah. Lapangannya bagus sekali dan mudah-mudahan ini menjadi hal positif bagi kita untuk mengembangkan permainan terbaik dan menampilkan fighting spirit yang bagus. Sehingga bisa kalahkan Arema dan meraih 3 poin di laga ini," ujar Kim. 

Kim menuturkan, sebelum terbang ke Bali. Tim PSS mendapat suntikan motivasi dari para suporter yang menginginkan kemenangan di laga ini. Menurutnya, 3 poin sangat penting bagi PSS dan suporter. 

Halaman Selanjutnya
img_title