Lawan Persikabo Jadi Misi Awal Kebangkitan Arema FC

Asisten pelatih Arema FC Kuncoro dan Syaiful Anwar
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA Arema FC akan melawan Persikabo 1973 dalam laga pekan ke 10 Liga 1 musim 2023/2024. Duel antara Singo Edan melawan Laskar Padjajaran digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin, 28 Agustus 2023 sore. 

Nekat Jual Sabu-sabu, Tukang Las Dibekuk Polisi

Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro mengatakan bahwa laga melawan Persikabo bakal dijadikan awal kebangkitan timnya. Dia berharap Gustavo Almeida Cs bisa meraih kemenangan dilaga ini. 

"Untuk persiapan besok Insya Allah tim kami sangat siap. Dan kita sepakat bersama anak-anak laga besok ini adalah awal kebangkitan kami. Mudah-mudahan kami diberi kemenangan dan poin," kata Kuncoro, Minggu, 27 Agustus 2023. 

DPP PPP dan PKB Beri Sinyal Koalisi pada Pilkada, di Jombang Belum Ada Gambaran

Kuncoro menyebut, ada kenaikan progres permainan tim seperti saat lawan Persija Jakarta di pekan ke 9 lalu. Dia ingin pemain bermain bagus seperti pekan kemarin. Dengan begitu Arema FC akan mudah meraih poin lawan Persikabo. 

"Yang paling dicari ini adalah proses untuk ke depan karena apa, kita Alhamdulillah kemarin lawan Persija bisa cetak 2 gol. Terus besok melawan Persikabo kita harus tampil baik seperti saat lawan Persija. Insya Allah target akan terpenuhi," ujar Kuncoro. 

Keren! 2 Pelajar MAN 1 Jombang Sabet Juara Pertama Lomba Robotik Tingkat Jawa Timur

Kuncoro menuturkan, secara posisi Persija memang di atas Persikabo. Lawan yang akan dihadapi oleh Arema FC. Tetapi dia meminta tidak terkecoh dengan situasi itu. Sebab dengan motivasi dan semangatlah pemain bisa meraih poin. 

"Memang secara posisi Persija kemarin berada di atas kami tetapi kami tidak melihat peringkat termasuk saat melawan Persikabo. Kami tidak melihat itu kami anggap semua pertandingan sama kita harus mempunyai motivasi dan semangat tinggi untuk meraih kemenangan," tutur Kuncoro.