Perbaiki Organisasi Permainan Arema FC Optimis Tumbangkan Rans Nusantara

Laga Arema FC Vs PSIS
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA Arema FC akan melawan Rans Nusantara dalam laga pekan ke 8 Liga 1. Duel antara Singo Edan melawan The Phoenix akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin, 14 Agustus 2023. 

LSP Paresta Go Nasional, Targetkan Sertifikasi Ribuan Pekerja Wisata

Pelatih caretaker Arema FC, Kuncoro dengan tegas meminta semua pemain untuk berjuang maksimal di laga ini. Sebab, jika mereka tidak meraih kemenangan Singo Edan akan semakin dalam terdampar di dasar klasemen. 

"Untuk pertandingan besok kita harus berjuang maksimal. Kita harus meraih kemenangan. Karena jika tidak menang kita akan semakin tertinggal," kata Kuncoro, Minggu, 13 Agustus 2023.

Awas Begal Payudara Hantui Kota Batu

Arema FC sendiri belum pernah meraih kemenangan di Liga 1 musim ini. Singo Edan hanya mampu meraih 2 poin hasil dari 7 laga yang mereka jalani. Arema FC mencatatkan 2 hasil imbang dan 5 kali kekalahan. 

Kuncoro sendiri telah mengantongi sejumlah kelemahan timnya. Paling menonjol adalah buruknya organisasi permainan dari lini belakang, tengah dan depan. Hal ini pun sudah dia perbaiki. 

CJH di Jombang Ikuti Manasik Masal, 1 Jemaah Gagal Berangkat Karena Wafat

Kuncoro berjanji akan tampil berbed dari sejumlah laga yang sudah dijalani. Mantan pemain Arema itu meminta semua pemain untuk memiliki semangat juang tinggi demi meraih kemenangan perdananya. 

"Kita di musim ini termasuk paling parah dari segi hasil. Ada beberapa yang harus diperbaiki seperti organisasi permainan ada jarak antara pemain belakang, tengah, dengan pemain depan tidak sinkron. Ini yang menjadi pekerjaan rumah kita untuk pertandingan besok. Kita sudah menyiapkan itu," ujar Kuncoro.