Di Tengah Misi Kebangkitan, Arema FC Dibayangi Kelelahan Saat Lawan PSIS

Laga Arema FC vs Bali United
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang. VIVA Arema FC dibayangi kelelahan jelang laga melawan PSIS Semarang. Laga pekan ke 7 ini akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang pada Rabu, 9 Agustus 2023 besok. 

Bawaslu Kota Batu Buka Pendaftaran Panwascam, Simak Ini Syarat dan Jadwalnya

Arema FC sendiri baru saja bertanding melawan Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu, 5 Juli 2023. Saat itu Arema FC kalah dengan skor 0-4. 

"Banyak pemain kami yang flu dan tidak dalam kondisi fit saat kami lawan Barito kemarin," kata Pelatih Arema FC, Joko Susilo, Senin, 7 Agustus 2023. 

Ini Nama 50 Calon Terpilih Anggota DPRD Jombang yang Ditetapkan KPU

Tantangan berat lainnya dia harus bisa mengembalikan kebugaran pemain dengan masa istirahat 3 hari saja. Tidak hanya soal kebugaran. Joko Susilo juga dalam tekanan untuk segera memberikan kemenangan bagi Singo Edan

Saat ini Arema FC terdampar di dasar klasemen Liga 1. Arema FC menjadi tim berstatus juru kunci hasil dari dua kali imbang dan 4 kali menelan kekalahan. Mereka terus memburu kemenangan perdananya. 

Seorang Pria di Kota Malang Bacok Istri yang Hamil 4 Bulan Diduga Karena Cemburu

Joko Susilo mengakui situasi ini tidaklah mudah. Mereka harus meraih kemenangan untuk keluar dari tekanan. Disisi lain dia dihadapkan fakta mepetnya masa istirahat dan persiapan melawan PSIS. 

Arema FC yang kini berkandang di Bali harus terbang ke Solo terlebih dahulu sebelum ke Semarang. Setibanya di Solo mereka akan melanjutkan perjalanan darat ke Semarang. 

Halaman Selanjutnya
img_title