Evaluasi Besar-besaran Arema FC Demi Keluar Zona Degradasi

Pertandingan Arema FC
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA – Arema FC bakal melakukan evaluasi besar-besaran usai kembali menelan kekalahan dari Bali United. Duel yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali ini berakhir dengan skor 3-1 pada Jumat, 22 Juli 2023. 

Bekas Super Market di Kota Pasuruan Bakal Disulap Jadi Rest Area Bernuansa Arafah

Arema FC kini berada di zona degradasi usai gagal meraih kemenangan di 4 laga terakhir. Singo Edan hanya meraih 1 poin dari 4 laga awal Liga 1. 

Laga pertama Arema FC kalah 0-1 atas Dewa United. Lalu, imbang 3-3 melawan Persib Bandung, kembali kalah 5-2 dari Persik Kediri. Dan terakhir kalah dari Bali United.

Turnamen Catur di Jombang, Klub Catur Pionmas Borong Juara

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menegaskan akan melakukan evaluasi besar-besaran atas hasil buruk yang mereka alami. Evaluasi total akan dilakukan sebelum menghadapi Persis Solo pekan lalu. 

"Kita akan evaluasi dulu setelah pertandingan lawan Bali United. Setelah itu kita akan melangkah ke pertandingan selanjutnya melawan Persis," kata Joko Susilo.

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

Disisi lain Joko Susilo menampik bahwa buruknya prestasi Arema FC di awal musim karena minimnya dukungan dari Aremania. Dia memastikan hal itu bukan persoalan utama timnya. 

Seperti diketahui Arema FC kini bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali karena Stadion Kanjuruhan dan Stadion Gajayana akan direnovasi. 

Halaman Selanjutnya
img_title