Arema FC Luncurkan AremAxcess Untuk Tiket Online Jelang Lawan Bali United

AremAxcess
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVAArema FC meluncurkan AremAxcess atau layanan untuk membeli tiket secara online. Layanan ini resmi diluncurkan di Kantor Arema FC pada Rabu, 19 Juli 2023. 

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

General Manager Arema FC, Yusrinal Fitriandi mengatakan, AremAxcess diluncurkan untuk memberikan kemudahan dan layanan maksimal kepada Aremania. Nantinya pembelian tiket akan terhubung dengan merchandise dan layanan lainnya. 

“Ini merupakan program yang ditargetkan ada untuk musim ini, Alhamdulillah sudah terealisasi yakni dengan diluncurkannya AremaAxcess yang bisa diakses langsung di aremaxces.com atau website resmi Arema FC yakni aremafc.com,” kata Yusrinal. 

KONI, Dindik, dan DPRD Gelar Hearing Persiapan Porprov 2025, Ini Pembahasannya

Yusrinal menuturkan, penjualan tiket online semata untuk memberikan keamanan bagi suporter dalam pembelian tiket. Saat mengakases situs AremAxcess verifikasi akun menjadi hal mendasar yang harus dilakukan sebelum membeli tiket. 

Pertama pembeli harus menyiapkan Nomor Induk Kependudukan (NIK), Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Identitas Anak (KTA) dan self potrait atau foto. Setelah itu mengisi kolom data sesuai dengan yang dibutuhkan dan pastikan email dan nomor handphone aktif. 

Abah Anton Mengaku Tak Kapok Maju Pilwali Meski Pernah Tersandung KPK

"Setelah itu upload file KTP pada kolom yang sudah ditentukan. Kemudian upload foto KTP dengan wajah pada kolom yang sudah ditentukan. Pastikan file yang di upload tidak lebih dari 2.5 MB," ujar Yusrinal. 

Jika sudah lengkap tekan tombol submit untuk verifikasi. Tunggu selama 1x24 jam, setelah itu akan segera menerima notifikasi bila proses verifikasi telah berhasil diterima atau bahkan ditolak melalui e-mail yang didaftarkan.

Halaman Selanjutnya
img_title