Tekad Arema FC Raih Kemenangan Perdana di Laga Pembuka Liga 1

Tim Arema FC lakukan pemusatan latihan
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA Arema FC akan menghadapi laga perdana Liga 1 dengan tandang ke markas Dewa United. Duel antara Singo Edan kontra Tangsel Warior digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu, 2 Juli 2023 sore.

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

"Ini pertandingan pertama kami. Tentunya kami harus berusaha maksimal meraih 3 poin," kata pemain Arema FC, Bagas Adi Nugroho

Pemain berposisi bek itu berharap pemain-pemain baru Arema FC segera beradaptasi dengan gaya permainan tim. Apalagi 50 persen skuat musim ini adalah wajah-wajah baru di tim Singo Edan. 

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

"Untuk pemain baru semoga cepat adaptasi. Mereka juga pemain bagus untuk selanjutnya kita tingkatkan komunikasi. Insya Allah kita bisa maksimal," ujar Bagas. 

Pemain asal Sleman itu mengakui tidak akan mudah melawan Dewa United. Laga perdana selalu berat. Selain itu, barisan lini depan Dewa United juga cukup berbahaya. Tetapi dia yakin dengan skuat Arema FC yang ada. Bagas optimis bisa menjaga area pertahanan Singo Edan dengan maksimal.

KONI, Dindik, dan DPRD Gelar Hearing Persiapan Porprov 2025, Ini Pembahasannya

"Pemain depan Dewa United bagus-bagus. Tapi pemain belakang Arema tidak kalah bagus juga," tutur Bagas Adi. 

Sementara itu, pelatih Arema FC, Joko Susilo juga mengakui bahwa skuat Dewa United bukanlah lawan yang muda. Dia sudah mempelajari cara bermain lawan. Deretan pemain asing Dewa United dan kombinasi pemain musim lalu menjadi ancaman tersendiri. 

Halaman Selanjutnya
img_title