Tantangan Berat Arema FC di Laga Perdana Liga 1 Kontra Dewa United

Pelatih Arema FC, Joko Susilo
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA Arema FC akan melawan tuan rumah Dewa United dalam laga perdana Liga 1 musim 2023-2024. Laga antara Arema FC kontra Dewa United digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu, 2 Juli 2023 sore.

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Pelatih Arema FC, Joko Susilo cukup percaya diri menghadapi laga ini. Katanya, skuat Arema FC sudah melakukan persiapan maksimal. 

Memang ada kendala soal adaptasi pemain baru. Namun, bagi pelatih yang akrab disapa Gethuk hal ini bukan persoalan serius untuk timnya. 

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

"Allhamdulilah persiapan sudah dilakukan secara maksimal dan disini kami datang dalam kondisi normal. Ada sedikit kendala itu normal tapi dalam menyambut pertandingan ini semuanya baik-baik saja," kata Gethuk.

Dia menargetkan 3 poin di laga perdana ini. Sebelum berangkat ke Tanggerang manajemen Arema FC sudah memasang target itu di pundak para pemain dan tim kepelatihan. 

KONI, Dindik, dan DPRD Gelar Hearing Persiapan Porprov 2025, Ini Pembahasannya

"Target kami. Kami hanya minta setiap pertandingan adalah final jadi harus maksimal," ujar Gethuk. 

Persoalan yang harus dia tuntaskan adalah soal adaptasi pemain-pemain baru. Duo latin mereka pemain asing asal Argentina, Ariel Lucero dan pemain asing asal Brasil, Charles Raphael baru bergabung tidak lebih dari dua pekan bersama tim. 

Halaman Selanjutnya
img_title