Arema FC Bikin Seleksi Terbuka Untuk Cari Pemain

Pelatih Arema FC, Joko Susilo
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

MalangArema FC mencari bibit pesepakbola berbakat di Malang Raya. Mereka menggelar seleksi terbuka di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Kamis, 27 April hingga Sabtu, 29 April 2023. 

TPP ASN Pemkot Batu Terancam Tak Cair

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengatakan dihari pertama seleksi diutamakan bagi mereka jebolan akademi Arema FC. Dia mencari pemain berusia 18 hingga 21 tahun. Para pemain muda ini diproyeksikan untuk memperkuat tim untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

"Khusus tanggal 27 April seleksi untuk siswa dan lulusan Akademi Arema untuk usia 18 sampai 21 tahun," kata Joko Susilo. 

Upaya Perlindungan Anak di Kota Pasuruan Mendapat Apresiasi Tim Kunjungan UNICEF

Sementara seleksi pada Jumat, 28 April dan Sabtu, 29 April 2023 diperuntukkan bagi umum dengan syarat pemain muda berusia minimal 18 tahun dengan melampirkan kartu identitas dan riwayat singkat klub sebelumnya. 

“Kami optimis pemain asli Malang akan terpanggil untuk turut seleksi dan akan unjuk kualitas agar bisa bergabung dengan klub yang dicintainya,” ujar Joko Susilo. 

Mantan Ketua DPRD Jombang Kritik Rencana Pembelian Mobdin Untuk Pimpinan Baru

Pendaftaran paling lambat hari ini, Kamis 27 April. Peserta bisa mencari informasi pendaftaran melalui tim kepelatihan yakni Doni Suherman di nomor, 087759732500. Sementara pemain di luar Akademi Arema FC bisa menghubungi FX Yanuar di nomor 081331755484 atau Siswantoro di nomor 085235011818 nantinya peserta seleksi akan mendapatkan informasi berkaitan dengan jadwal seleksi. 

Pelatih yang akrab disapa Gethuk ini mengklaim saat ini Arema FC berusaha membuka kesempatan bagi pemain muda berbakat di Malang Raya untuk bergabung dan mengembangkan karier bersama Singo Edan di kasta tertinggi sepak bola tanah air. 

Halaman Selanjutnya
img_title