Ini Pembelaan Arema FC Usai Dibantai Bhayangkara FC di PTIK

Pemain Arema FC, M Rafli
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

MalangArema FC menelan kekalahan telak 0-3 dari Bhayangkara FC. Singo Edan dibungkam oleh The Guardians dalam laga yang berlangsung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, pada Jumat, 14 April 2023. 

Dukung Persiapan Arus Mudik Lebaran, Polisi dan TNI di Jombang Sidak SPBU

Pelatih Arema FC, Joko Susilo memiliki pembelaan atas kekalahan timnya di laga ini. Kekalahan ini disebabkan oleh banyaknya pemain yang absen dan sakit. Sehingga menyulitkan tim pelatih dalam meramu tim.

"Pemain kami tidak dalam kondisi yang baik banyak pemain flu dan cedera. Ini menyusahkan kami," kata Joko Susilo. 

Usai Dipecundangi Persebaya, Widodo : Kecewa Secukupnya Tatap Laga Selanjutnya

Pelatih yang akrab disapa Gethuk ini mengatakan meski tidak bermain dengan skuat inti. Mereka tidak menurunkan tensi pertandingan. Arema FC tetap bermain menyerang meski konsekuensinya mendapat serangan balik dari lawan.

"Tapi kami tidak menurunkan level permainam apapun kondisinya kita bermain menyerang dengan resiko serangan balik. 45 menit kami bisa mengatur dan setelah itu kami tidak mampu memaksa pemain," ujar Gethuk.

Motivasi dari Widodo C Putro untuk Pemain Arema FC Usai Tumbang Dari Persebaya

Sementara itu, pemain Arema FC Kushedya Hari Yudo meminta maaf karena gagal memberikan hasil akhir manis di laga pamungkas Liga 1. Sebagai pemain dia mengaku sudah berjuang semaksimal mungkin. 

"Kami meminta maaf pada Aremania tidak bisa memberi kemenangan di laga terkahir. Namanya pemain bola kita berjuang semaksimal mungkin, cuma rezeki belum berpihak ke Arema FC," tutur Yudo. 

Halaman Selanjutnya
img_title