Gagal Cetak Gol Dari Penalti Arema FC Kalah Atas Persebaya

Duel laga Arema FC vs Persebaya
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

MalangPersebaya Surabaya kontra Arema FC berakhir dengan kemenangan bagi skuat asuhan Aji Santoso dengan skor 1-0. Duel laga ini berlangsung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan pada Selasa malam WIB 11 April 2023. 

Dua Pemain Arema FC Women Ikut TC Timnas Indonesia Wanita U17 di Bali

Sejak menit awal, kedua tim coba untuk saling mencuri kesempatan mencetak gol. Persebaya dan Arema FC bergantian melepaskan percobaan ke gawang lawan.

Akan tetapi, sepanjang babak pertama tak ada gol tercipta. Mereka menjalani babak pertama dengan ritme permainan yang cepat.

Wujudkan Emansipasi Wanita, Ada Penampakan Baru pada Pelayanan SIM Satlantas Polres Jombang

Memulai babak kedua, permainan masih tetap menunjukkan kedua tim ngotot untuk memenangkan pertandingan ini. Saling jual beli serangan tetap terjadi, dan menghasilkan beberapa peluang.

Tapi gol baru hadir ketika pertandingan memasuki menit 79. Adalah Muhammad Iqbal yang membawa Persebaya unggul setelah membobol gawang Arema FC dengan sundulan.

Polres Malang Bongkar Praktik Industri Rumahan Sabu di Jatim

Merespons ketertinggalan, pelatih Arema FC, Joko Susilo coba untuk menambah daya gedor anak asuhnya. Dia memainkan Kushedya Hari Yudo dan menarik keluar Jayus Hariono.

Upaya membalas gol terus dilakukan Arema FC. Mereka mendapat hadiah penalti dari wasit di menit akhir, tapi kiper Persebaya, Ernando Ari Sutaryadi berhasil menggagalkan tendangan dari Rizky Dwi Febrianto.

Halaman Selanjutnya
img_title