Arema FC Usung Misi Amankan 3 Poin Saat Lawan Persikabo

Pemain Arema FC, Ilham Udin Armayin.
Sumber :
  • Viva.co.id

MalangArema FC bertekad meraih kemenangan saat melawan Persikabo Bogor. Duel medua tim bakal bertanding dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) pada Minggu, 19 Maret 2023.

Joel Cornelli Puji Performa Pemain Arema FC

Pemain Arema FC, Ilham Udin Armaiyn mengaku pemain mempunyai motivasi tinggi saat melawan Laskar Padjajaran. Mereka ingin mengakhiri rentetan hasil imbang di dua laga terakhir mereka di Liga 1.

"Tentu Persikabo juga punya motivasi menang. Tapi kita harus punya motivasi lebih untuk meraih kemenangan," kata Ilham Udin.

Arema FC Hanya Raih Hasil Imbang saat Ujicoba Lawan Tim Promosi Liga 1

Ilham Udin mengungkapkan, bahwa seluruh persiapan tim di bawah komando pelatih baru Joko Susilo berjalan cukup baik. Strategi terbaik telah disiapkan oleh pelatih untuk meraih poin sempurna di pertandingan ini. 

Pemain asal Maluku Utara ini menuturkan, bahwa pemain sangat bersemangat menghadapi laga ini. Pemain diminta untuk bersabar dan memanfaatkan peluang untuk mencetak gol agar meraih 3 poin di laga ini. 

Joel Cornelli Senang Arema FC Punya Skuat Asing Berkelas di Musim 2024/2025

"Persiapan kami berjalan cukup baik pemain juga sudah siap melawan Persikabo. Tentunya kami berharap hasilnya sesuai rencana dan bermain lebih semangat, bersabar dan mendapat raihan 3 poin," ujar Ilham Udin.

Sementara itu, pelatih Arema FC Joko Susilo mengakui bahwa Persikabo dalam tren positif usai meraih kemenangan di pekan lalu. Tapi dia mengaku sudah melakuan analisis kekuatan lawan. Dia pun yakin, bisa meraih kemenangan. 

Halaman Selanjutnya
img_title