Permintaan Maaf Arek-arek Malang Untuk Sepak Bola Nasional

Arek Malang kirim permintaan maaf di tengah demo di Kantor Arema FC
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Di tengah demo Arek Malang yang berakhir ricuh Kantor Arema FC, pada Minggu, 29 Januari 2023. Salah satu perwakilan demonstran membacakan permintaan maaf untuk pecinta sepak bola nasional dan keluarga korban Tragedi Kanjuruhan

Mantan Ketua DPRD Jombang Kritik Rencana Pembelian Mobdin Untuk Pimpinan Baru

Beberapa kekecewaan massa yang mengatasnamakan Arek Malang ini salah satunya memandang lemahnya perjuangan atas Usut Tuntas Tragedi Kanjuruhan. Mereka juga menilai Arema FC tidak punya empati atas Tragedi Kanjuruhan dengan tetap melanjutkan berkompetisi di Liga 1. 

Salah satu orator aksi memohon maaf kepada seluruh pihak yang telah dirugikan bahkan dipermalukan atas tindakan atau sikap kurang pantas dari orang-orang tidak bertanggung jawab. 

Sopir Angkot hingga Ojol di Kota Batu Sumringah Usai Dapat Bantuan dari Pemkot

"Kami Arek-arek Malang, memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia atas ketidak nyamanannya menikmati hiburan sepak bola Indonesia pasca Tragedi Kanjuruhan," baca orator di atas sebuah mobil. 

Demonstran juga meminta maaf kepada seluruh warga Malang Raya. Karena menganggap martabatnya telah direndahkan oleh tindakan nir empati Arema FC dan juga brutalitas aparat kepolisian dalam Tragedi Kanjuruhan.

Pekan Panutan Pajak, Mas Adi Tekankan Pentingnya Kesadaran Membayar Pajak 

"Kami Arek-arek Malang, memohon maaf sebesar-besarnya kepada Manajemen Persebaya, pemain dan kru Persebaya. Serta seluruh pihak yang dirugikan atas tindakan intimidatif berupa pelemparan batu dan ujaran kebencian yang dilakukan oleh supporter Arema FC di lingkungan Stadion Kanjuruhan pada saat terjadinya Tragedi Kanjuruhan," ujarnya. 

Massa aksi juga memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh klub sepak bola yang berkompetisi di Liga 1, Liga 2, maupun Liga 3 karena terganggu kegiatannya dalam persepakbolaan nasional pasca Tragedi Kanjuruhan. 

Halaman Selanjutnya
img_title