PSSI Bakal Lakukan Transformasi Total

ilustrasi lapangan sepak bola
Sumber :
  • pixabay

Malang – Selain menemui Presiden RI, Joko Widodo, Presiden FIFA, Gianni Infantino juga menemui jajaran PSSI. Usai pertemuan tersebut, PSSI siap melakukan transformasi total bersama FIFA dan didampingi oleh pemerintah. 

Pencari Rumput di Jombang Temukan Mayat Dalam Kebun Tebu

"Transformasi yang kami lakukan mulai dari sisi pertandingan. Kami juga mendorong perbaikan baik dari sisi club licensing dan klub tahu apa yang dilakukan, sesuai kapasitas dan steward yg hadir di sana harus traning dengan baik. Kami kerja sama dengan FIFA untuk edukasi suporter," kata Anggota Exco PSSI, Vivin Cahyani

"Jadi kami lakukan perombakan maksimal dan kami akan buktikan dalam aksi nyata supaya semua bisa lihat bahwa PSSI tidak lagi sama," sambungnya.

Laga Hidup Mati Bagi Arema FC saat Melawan PSM Makassar

Dengan tranformasi tersebut, sepakbola Indonesia bisa jauh lebih maju lagi. Sehingga, suporter yang datang ke stadion merasakan kesenangan. Namun, Vivin mengungkapkan bahwa PSSI membutuhkan bantuan dari seluruh stakeholder terkait untuk melakukan perubahan nyata.

"Untuk itu seperti yang disampaikan Presiden FIFA, penonton datang dan pemain harus rasakan kebahagiaan, aman nyaman," ucapnya

Kasus Demam Berdarah Melonjak Tajam di Kota Batu

"PSSI tidak mungkin bisa berdiri sendiri perlu kerjasama maksimal dari semua atakesholder olahraga. Baik itu Menpora KOI, KONI dan arahan dari Presiden Jokowi," jelasnya.

Vivin mengatakan, PSSI meminta dukungan dan doa dari masyarakat agar dapat mereformasi total sepakbola Indonesia dan melakukan aksi kerja nyata. 

Halaman Selanjutnya
img_title