Rekonstruksi Tragedi Kanjuruhan Bakal Digelar di Polda Jatim

Tragedi Kanjuruhan
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Setelah ditetapkan enam tersangka atas tragedi Kanjuruhan, pihak kepolisian akan menggelar rekonstruksi kejadian di lapangan Markas Polda Jawa Timur, besok, Rabu, 19 Oktober 2022.

Semakin Jauh Dari Zona Degradasi, Arema FC Tetap Gaspol

"Rabu akan dilaksanakan rekonstruksi yang rencananya akan dilaksanakan di Mapolda Jatim," kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri Kombes Nurul Azizah dilansir dari Viva.co.id.

Selain itu, pihak kepolisian juga akan menjadwalkan proses ekshumasi terhadap dua korban tragedi Kanjuruhan.

Kalahkan Korea Selatan U23, Erick Thohir Bangga Indonesia U23 Lolos Semifinal Piala Asia U23 2024

Rencanaya, akan diadakan pada Kamis, 20 Oktober 2022. Atas kasus tersebut, saat ini, pihak kepolisian telah memeriksa 29 saksi terkait tragedi Kanjuruhan.

"Hari ini fokus penanganan pemeriksaan 29 saksi, termasuk di dalamnya 3 saksi ahli. Kemudian, hari Kamis, 20 Oktober 2022 akan dilaksanakan ekshumasi lokasi di Malang, Jawa Timur," katanya.

Segini Gaji Petugas PPK pada Pilkada 2024 Jombang

Seperti diberitakan sebelumnya, Mabes Polri bakal menggelar rekonstruksi tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan orang suporter Arema FC atau Aremania.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Dedi Prasetyo mengatakan rekonstruksi bakal berlangsung pada pekan depan, Kamis, 20 Oktober 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title