Nasdem Inginkan Capres Yang Konsisten dan Tidak Suka Marah

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.
Sumber :

Malang – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh membeberkan calon presiden ideal menurut mereka. Calon presiden RI harus konsisten antara pernyataan dan perbuatan. Sosoknya harus mampu membangun kehidupan kebangsaan yang harmonis demi kemajuan. 

 

"Perilaku dan sikapnya, kalau kita bicara orang yang mumpuni itu relatif sekali. Yang bisa jadi parameter dan konsisten kita bersama kita harapkan siapapun yang menawarkan dirinya. Itu kita harapkan mampu memberikan sesuatu yang jauh berarti membangun kehidupan kebangsaan kita," kata Surya Paloh di Universitas Brawijaya, Selasa, 25 Juli 2022. 

 

Surya Paloh menganggap wajar jika mendekati tahun politik mulai bermunculan calon-calon Presiden RI. Tetapi baginya, calon presiden nantinya harus memiliki semangat pengorbanan yang nyata dalam keseharian. 

 

"Semangat pengorbanan dari mereka yang menawarkan untuk menjadi pemimpin bangsa ini, itu terimplementasikan dari sikap keseharian perilaku keseharian. Apa itu? kalian tahu ada kerendahan hati di sana. Bukan rendah diri, bisa merakyat dia," ujar Surya Paloh.