Di Malang Daftar Mypertamina Untuk Subsidi Tepat BBM Bisa On The Spot

Arya Yusa Dwi Candra
Sumber :

Malang – Pertamina terus memperluas pendaftaran subsidi tepat melalui website https://subsiditepat.mypertamina.id. Salah satu kota sasaran saat ini adalah Kota Malang. Di daerah ini ada 4 booth yang telah disiapkan untuk pendaftaran secara offline. 

 

"Ada 4 booth pendaftaran offline untuk di Kota Malang. Masing-masing ada di SPBU Jalan Raya Sukun, SPBU Jalan Raya Langsep, SPBU Jalan Raya Tlogomas dan Fuel Terminal Malang di Jalan Halmahera," kata Section Head Communication and Relations PT Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus, Arya Yusa Dwi Candra, Senin, 25 Juli 2022.

 

Sejak 1 Juli 2022 pendaftaran subsidi tepat BBM dilakukan di 13 kota dan kabupaten. Selama itu, sebanyak 79 ribu data kendaraan mendaftar melalui website subsiditepat.mypertamina.id. Kemudian sejak 14 Juli 2022 dilakukan perluasan di 37 Kota serta Kabupaten di Indonesia termasuk Kota Malang.

 

Melalui program ini diklaim mampu melakukan filterisasi dan pengetatan pengaturan penyaluran subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) agar tepat sasaran. Untuk wilayah Jawa Timur proses filterisasi baru dilakukan pada 11 Juli 2022, lalu, di tiga daerah yaitu Kota Malang, Madiun dan Mojokerto.