Khofifah Puji Program Pemkab Malang Dibawah Kepemimpinan Sanusi

Calon Gubernur Jawa Timur Petahana Khofifah Indar Parawansa.
Sumber :
  • VIVA Malang

Malang, VIVA – Pemerintah Kabupaten Malang mendapat apresiasi dari Calon Gubernur Jawa Timur Petahana Khofifah Indar Parawansa. Ia mengakui banyak kemajuan yang diacapai Pemkab Malang selama 4 tahun kepemimpinan Sanusi.

Alat Kelengkapan Dewan Sudah Lengkap, Ketua DPRD Kota Malang : Langsung Kerja

Hal itu diungkapkan Khofifah saat berkampanye di salah satu Perusahaan Otobus di Kabupaten Malang, pada Jumat, 25 Oktober 2024 kemarin. 

Dihadapan ratusan karyawan ia mengakui, adanya peningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga menurutnya Calon Bupati (Cabup) nomor urut 1 layak untuk terpilih kembali di Pilkada Serentak 2024 mendatang. 

KPU Sukses Gelar Debat Perdana Pilbup Jombang 2024

“Pak Sanusi Calon Bupati Malang nomor 1, kira – kira begitu. Saya mengenal beliau kinerjanya luar biasa,” kata Khofifah dalam sambutannya.

Selama kepemimpinan Sanusi, Petahana Gubernur Jatim ini melihat peluang investasi cukup besar di Kabupaten Malang. Dengan demikian, semakin berkembangnya investasi maka ia meyakini Kabupaten Malang akan terus bertumbuh ke arah yang lebih baik. 

Aries Agung Paewai : Momentum HUT ke 23, Sinergi Semua Elemen Bangun Kota Batu

“Investasi ke Malang luar biasa. Jadi kesuksesan ini Insya Allah akan memberikan penguatan pada peran Kabupaten Malang ke depan yang lebih signifikan,” katanya. 

Saat debat publik perdana Pilkada Serentak 2024 berlangsung, Sanusi juga memamerkan sederet prestasi yang diraih Kabupaten Malang selama kepemimpinannya.

Halaman Selanjutnya
img_title