Harapan Paslon Sam HC - Ganis Rumpoko Usai Dapat Nomor Urut 2

Calon Kepala Daerah Kota Malang, Heri Cahyono dan Ganis Rumpoko
Sumber :
  • VIVA Malang / Uki Rama

Malang, VIVA – Calon Kepala Daerah Kota Malang, Heri Cahyono dan Ganis Rumpoko mendapat nomor urut 2 dalam Pilkada Kota Malang. Nomor 2 dianggap sebagai angka yang menarik bagi Heri Cahyono yang akrab disapa Sam HC

Ini Daftar Nomor Urut Paslon di Pilwali Kota Malang

"Sesuai harapan, jadi nomor dua bagi kita eye catching, itu keren, pokok e 2 nomor menang," kata Sam HC usai pengundian nomor urut pada Senin, 23 September 2024. 

Sam HC sendiri pasca pengundian nomor urut menegaskan siap melakukan dialog dengan semua kalangan. Termasuk jika diundang para akademisi di kampus untuk menyampaikan gagasan dalam membangun Kota Malang. 

KPU Resmi Tetapkan 3 Paslon Dalam Pilwali Kota Malang

"Kalau saya sepakat, biar kampus tidak menaruh gading, tapi menguji akan membawa kota ini seperti apa. Dialogis. Tidak war wer bagi duwek (duit) nggak, tapi dialogis," ujar Sam HC. 

Sam HC dan Ganis Rumpoko sendiri memiliki jargon 'Lupakan Mantan, Ono Sing Anyar' sebagai cara menarik simpati para pendukung agar memilih mereka. 

Abah Anton Ingin Kembali Hidupkan Kampung Tematik di Kota Malang

Sebab seperti diketahui calon Wali Kota Malang nomor urut 1 yakni Wahyu Hidayat adalah mantan Pj Wali Kota Malang. Sedangkan paslon nomor urut 3 Moch Anton alias Abah Anton adalah mantan Wali Kota Malang periode 2013-2018. 

"Lupakan mantan ya Mbak Ganis, kalau saya kan ono sing anyar. Sebelumnya sudah pernah cuma bikin slogan itu, tapi kan hari ini kedua calon itu mantan Wali Kota Malang dan satunya mantan Pj Wali Kota Malang," tutur Sam HC.