GenZ Kota Batu Bulatkan Tekat Dukung Mas Dewa

Banner Kresna Dewanata Prosakh bertebaran di Kota Batu.
Sumber :
  • VIVA Malang

Batu, VIVA – Kresna Dewanata Prosakh mendapat dukungan dari kaum muda atau yang populer disebut GenZ Kota Batu. Dukungan ini agar mantan anggota DPR RI Dapil Malang Raya dua periode tersebut maju dalam Pilwali Kota Batu 2024. 

17 Langkah Strategis Paslon Guru Mencakup Pertanian, Pendidikan, hingga Kebudayaan

Salah satu tokoh pemuda Kota Batu, Farhan Al Katiri menegaskan para kaum muda siap berkolaborasi dengan anak eks Bupati Malang, Rendra Kresna. Sebagai jawaban dari bertebarannya Baliho Dewa sapaan akrab Kresna Dewanata Phrosakh dia pun mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk Pemuda Kota Batu untuk menyambung seduluran dan berkolaborasi membangun Kota Batu ke depan.

"Saya sebagai pemuda Kota Batu sangat terbuka untuk berkolaborasi membangun Kota Batu dengan Mas Dewa. Beliau ini memiliki potensi yang sangat tinggi yang bisa memberi ruang bagi anak muda kota wisata ini," katanya, Selasa, 23 Juli 2024.

PJT I Pamerkan Produk Dua Mitra Binaan

Farhan yang merupakan anggota DPRD Kota Batu terpilih dari Partai Nasdem ini menuturkan, bahwa kalangan muda menyambut baik program apa aja yang akan dilakukan Mas Dewa untuk kemajuan Kota Batu. 

"Apalagi Mas Dewa ini sudah berpengalaman menjabat sebagai anggota DPR RI, Ketua Garda Pemuda Nasdem Jawa Timur, serta mantan Ketua KNPI DPD Kabupaten Malang," ujar Farhan. 

Pemkot Batu Jalin Kerjasama dengan Sampoerna Foundation

Di Kota Batu, Baliho Mas Dewa memang mulai bertebaran di banyak sudut. Selain terpampang foto Mas Dewa, juga ada ajakan terus menghidupkan Budaya Wong Mbatu yakni keakraban dan seduluran.

Ada juga Baliho yang mengisyarakat Mas Dewa login (masuk) Kota Batu dan mengajak Wong MBatu bukan hanya jadi penonton dalam pembangunan. Namun berkolaborasi bersama membangun Kota Batu. Ajakan ini yang disambut oleh kalangan anak muda Kota Batu.

Halaman Selanjutnya
img_title