Seorang Pengacara Berebut Rekom PDIP Kota Batu Melawan Diva Pop dan Wabup Malang

Suwito saat mengantar berkas ke DPC PDI Perjuangan Kota Batu.
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Malang, VIVASuwito, seorang pengacara asal Kota Batu, mengumumkan kesiapannya untuk bersaing memperebutkan rekomendasi sebagai calon Wakil Wali Kota Batu melalui partai PDI Perjuangan.

Tumbangkan Runner-up Proliga 2024, Jakarta Pertamina Pertamax Jaga Peluang Final Four

Ia akan menghadapi tantangan dari sejumlah tokoh terkemuka yang berebut rekom menjadi calon wali kota melalui PDIP Kota Batu seperti Diva Pop Indonesia Krisdayanti, mantan Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso, dan Wakil Bupati Malang saat ini, Didik Gatot Subroto.

Suwito, yang dikenal sebagai pengacara yang berdedikasi, menunjukkan semangat dan kepercayaan dirinya dengan datang sendiri ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batu yang berada di Jalan Raya Oro-oro Ombo, Jumat, 24 Mei 2024.

Tekuk Livin Mandiri 3-0, Jakarta Pertamina Enduro Genggam Tiket Final Four

Tak seperti kebanyakan calon yang datang dengan iring-iringan kendaraan mewah dan pendukung yang ramai, Suwito memilih tiba dengan sepeda motor, sebuah simbol kesederhanaan dan kedekatannya dengan masyarakat.

"Saya datang sendiri dengan sepeda motor sebagai bentuk komitmen saya untuk selalu dekat dengan masyarakat. Ini adalah awal dari perjuangan untuk mendapatkan kepercayaan dan dukungan dari partai serta warga Kota Batu," katanya.

Hadiri Gebyar Al Kautsar, Wawali Mas Adi Dorong Pacu Kreativitas Anak demi Indonesia Emas 2045

Alasan dirinya mengantar formulir pendaftaran pada hari Jumat, karena sebagai seorang muslim Jumat merupakan hari yang cukup baik. 

"Jumat adalah hari yang baik, tadi setelah Salat Jumat saya langsung menuju kantor DPC PDI Perjuangan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title