DPC Partai Demokrat Batu Buka Pendaftaran Calon Wali Kota

Konferensi pers DPC Partai Demokrat Kota Batu
Sumber :
  • Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – DPC Partai Demokrat Kota Batu mulai bersiap menghadapi Pilkada 2024. Hal itu ditunjukkan saat partai berlambang mercy tersebut membuka pendaftaran bagi siapa pun yang ingin maju menjadi calon Wali Kota Batu.

Jemaah Ibadurrahman Di Jombang, Salat Idul Adha Lebih Awal dari Pemerintah

DPC Partai Demokrat Kota Batu membuka pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (bacakada) dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah (Bacawakada) mulai 23-31 Mei 2024. Untuk pengembalian formulir paling lambat pada awal Juni 2024.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Batu, Hendra Angga Sonata menjelaskan, pembukaan penjaringan Bacakada dan Bacawakada Kota Batu itu sesuai instruksi DPP Partai.

Momen Idul Adha, Perajin Pisau di Jombang Ramai Pesanan

"Kita buka secara umum, baik itu internal partai atau luar partai,'' ungkap Hendra.

Hendra menerangkan pengambilan formulir dapat dilakukan di Kantor DPC Demokrat Kota Batu di Jalan Raya Tlekung, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo.

Arema FC Ucapkan Perpisahan Untuk Teguh Amirudin

Pembukaan penjaringan ini kata dia merupakan keharusan, sebagai wujud peran Partai Demokrat dalam Pilkada 2024 untuk pembangunan Kota Batu ke depannya," katanya, Kamis 23 Mei 2024.

Sejauh ini, pihaknya juga sudah berkomunikasi dengan sejumlah partai politik lain serta para kader. Pendaftaran penjaringan ini, dibuka untuk umum. Siapapun boleh mengikuti prosesnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title