Sosok Suwito yang Namanya Muncul jadi Calon Wakil Wali Kota Batu di Pilkada 2024

Pengacara masuk bursa Cawawali Kota Batu, Suwito.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA Suwito seorang pengacara asli kelahiran Kota Batu kini menjadi sorotan. Kehadirannya dikenal sering memberikan pendampingan hukum gratis kepada masyarakat kurang mampu menarik perhatian beberapa partai politik (parpol). 

Perusahaan Rokok Asal Korea Investasi Pembangunan Pabrik Senilai Rp6,9 Triliun di Pasuruan

Dirinya dinilai merupakan sosok yang dapat mewakili kepentingan dan aspirasi masyarakat serta sangat ideal sebagai calon potensial untuk posisi Wakil Wali Kota dalam Pilkada 2024.

Humas Peradi Malang Raya ini memiliki rekam jejak cukup cemerlang dalam memberikan bantuan hukum kepada mereka yang membutuhkan. Sehingga menjadikan namanya dikenal sebagai pengacara yang tidak hanya mengabdikan diri dalam profesi, tetapi juga dalam pelayanan sosial.

Pembelaan Arema FC Soal Predikat Tim Liga 1 Paling Sering Dapat Penalti

Pendekatan humanis dan empatik terhadap masalah sosial telah membuatnya menjadi pilihan menarik bagi partai-partai politik yang mencari kandidat dengan integritas dan komitmen terhadap keadilan.

Pendampingan hukum gratis yang diberikan oleh pria kelahiran 1978 ini tidak hanya mencakup kasus-kasus kecil, tetapi juga perkara-perkara kompleks yang melibatkan hak-hak dasar masyarakat. 

Opini : Kemenangan Prabowo Gibran dan Mimpi Indonesia Emas 2045

Konsistensinya dalam memberikan layanan hukum yang berkualitas tanpa memandang latar belakang ekonomi klien telah membuatnya dihormati dan diakui di berbagai kalangan. Suwito dikenal paling getol membela para PKL di wilayah Kota Batu.

Kini, Suwito menemukan dirinya di tengah-tengah perhatian politik, dengan beberapa partai melirik dirinya untuk menjadikannya sebagai calon wakil wali kota. Mereka melihat potensi besar dalam visi dan misi Suwito yang berfokus pada pemberdayaan ekonomi lokal, terutama dalam sektor wisata pertanian dan UMKM.

Halaman Selanjutnya
img_title