Ini 9 Daftar Tokoh Potensial Calon Wali Kota Batu

Pilkada 2024 di Kota Batu
Sumber :
  • VIVA Malang/Moh Badar Risqullah

Batu, VIVA – Desas desus tokoh yang memiliki potensi besar maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November 2024 mulai muncul ke permukaan.

Semakin Jauh Dari Zona Degradasi, Arema FC Tetap Gaspol

Mereka berasal dari berbagai kalangan baik politikus, tokoh masyarakat, swasta, maupun birokrat. Media ini mencoba merangkum pendapat masyarakat dan mengerucutkan menjadi sembilan tokoh yang memiliki kans kuat maju.

Berikut ini daftarnya : 

Kalahkan Korea Selatan U23, Erick Thohir Bangga Indonesia U23 Lolos Semifinal Piala Asia U23 2024

1. Nurochman

Nurochman merupakan warga asli Desa Sumberejo, Kecamatan Batu yang saat ini menjadi Ketua DPC PKB Kota Batu serta Wakil Ketua I DPRD Kota Batu. Tak bisa dipungkiri ia memiliki basis dan pendukung yang cukup militan, terbukti mampu membawa PKB menjadi partai nomor satu di Kota Batu dan memiliki kans kuat maju dalam Pilkada mendatang. 

Segini Gaji Petugas PPK pada Pilkada 2024 Jombang

2. Ludi Tanarto

Tiga kali memperoleh suara terbanyak dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) di Kota Batu. Ludi Tanarto warga Desa Junrejo adalah salah satu putra terbaik Kota Batu yang memiliki latar belakang pengusaha dan berasal dari Partai PKS. Dia merupakan kandidat kuat tokoh asli Kota Batu yang berpeluang besar maju. Saat ini Ludi Tanarto diketahui menjadi Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Batu.

Halaman Selanjutnya
img_title