'Sokeh' Dirut Perumdam Dinilai Sosok Tepat Pimpin Kota Batu

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Batu, Endro Wahyu Wijoyono
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Direktur Perumdam Among Tirto Kota Batu, Edi Sunaedi dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menjadi calon Wali Kota Batu dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November 2024 mendatang.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Hal ini disampaikan oleh sejumlah tokoh masyarakat yang mengapresiasi kinerja dan dedikasi Sokeh sapaan akrabnya dalam mengelola Perumdam Among Tirto. 

Seperti ungkapan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Batu, Endro Wahyu Wijoyono mampu memimpin dengan integritas dan menghadirkan inovasi dalam mengatasi berbagai permasalahan terkait air bersih di Kota Batu.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Selain itu, pengalaman dan kompetensinya dalam manajemen publik dinilai akan menjadi modal yang kuat dalam memimpin Kota Batu ke arah yang lebih baik," katanya, Senin 11 Maret 2024.

Selain itu Sokeh merupakan salah satu kader MPC PP Kota Batu terbaik dan juga menjadi Wakil Ketua MPC PP yang terbukti mampu menggawangi para anggota ke arah yang lebih baik.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

"Dia adalah sosok berbakat dan memiliki dedikasi cukup tinggi kepada Kota Batu. Apalagi dukungan masyarakat terhadap potensi Sokeh sebagai calon Wali Kota Batu semakin menguat, menandakan adanya kepercayaan yang besar terhadap kemampuannya untuk memimpin dan mengabdi kepada Kota Batu," ujarnya.

Abah Hendro optimis Sokeh mampu memberikan kontribusi maksimal dalam memajukan Kota Batu jika dipercayakan menjadi pemimpin di tingkat lokal.

Halaman Selanjutnya
img_title